1. Startup

VIP Plaza Siapkan Perubahan Tampilan dan Konsep Flash Sale

Menggabungkan konsep all-time sale dan flash sale, rencananya akan diresmikan pada 23 Mei mendatang

Setelah selama dua tahun terakhir turut meramaikan industri e-commerce tanah air dengan fokus pada segmen fashion kini VIP Plaza mencoba berinovasi dengan tampilan dan konsep baru yang akan diresmikan pada 23 Mei mendatang. Konsep baru tersebut nantinya akan menggabungkan konsep all-time sales yang tidak berbatas waktu dengan flash sale yang selama ini menjadi salah satu andalan VIP Plaza.

Selama dua tahun perjalanannya menggunakan konsep flash sale, VIP Plaza, menurut data internal mereka telah berhasil menawarkan lebih dari 800 brand dan mendapatkan page views mencapai 8 juta per bulan. Untuk itu guna mendongkrak pencapaian sebelumnya VIP Plaza mencoba menambahkan kemudahan lain bagi lebih dari 500.000 pelanggan mereka dengan konsep baru mereka tawarkan.

Ada pun dalam konsep baru mereka selain menggabungkan konsep all-time sale dengan konsep flash sale untuk menawarkan promo produk terbaik dalam waktu tiga hari, VIP Plaza juga menambahkan fitur search atau pencarian untuk memudahkan pengguna menemukan produk yang diinginkan.

CEO VIP Plaza Tesong Kim mengatakan,  “Suara pelanggan sangat penting. Langkah ini kami ambil guna memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan untuk mendapatkan produk fashion dengan harga terbaik dan keleluasaan saat berbelanja. Hal ini tentu saja juga akan menaikkan repeat rate kami yang saat ini berada di level 85%”.

Kim juga mengungkapkan keyakinan mereka bahwa dengan perubahan yang mereka lakukan akan meningkatkan jumlah transaksi mereka. Selain itu, Kim juga menyampaikan mereka sedang menyiapkan aplikasi mobile yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

“Dengan perubahan ini kami yakin jumlah transaksi akan meningkat significant. Untuk menyambut tampilan dan konsep baru website VIP Plaza, maka pada tanggal 23 Mei akan banyak promo kejutan bagi pelanggan setia kami. Selain itu kami juga sedang mengembangkan Mobile Apps yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Kim.