1. Lifestyle

Adu Taktik Dalam Game Perang Warfare Squad

Maulidan Games merilis lagi game baru yang berjudul Warfare Squad. Game ini juga sempat menjadi salah satu peserta di salah satu ajang indie game Indonesia yang bernama IN.GAME Festival 2015. Maulidan Games juga merupakan salah satu pengembang game asal Indonesia yang cukup produktif dalam berkarya.

Warfare Squad merupakan game yang terinspirasi dari game dengan genre strategi dan simulasi seperti FF Tactics dan Advance Wars. Secara umum juga mekanik dari game Warfare Squad tidak begitu jauh berbeda dengan game Maulidan Games yang berjudul Imperial Battle Tactic.

Dalam permainan ini pengguna dituntut untuk bisa mengatur pergerakan tiap unit yang kita mainkan di tiap peperangan. Objektif utama dari game ini adalah menyelesaikan misi yang ada di tiap level.

Sebelum berperang, Anda dapat menyusun strategi unit tempur apa yang ingin dimainkan. Tiap unit punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Tugas pemain adalah memastikan membawa pasukan yang terbaik untuk menyelesaikan tantangan di masing-masing level.

Info menarik: Gamepad Bluetooth dari Satechi Ini Fleksibel dan Penuh Fitur

Di dalam peperangan, Anda akan menghadapi musuh yang memiliki unit-unit tempur juga. Pergerakan unit mirip dengan permainan catur dimana ada limitasi berapa petak langkah yang bisa diambil. Setelah bergerak, pemain bisa menyerang musuh. Proses pertarungan ini yang membedakan Imperial Battle Tactic dengan Warfare Squad, dimana jumlah pasukan akan mempengaruhi besar damage yang dihasilkan.

Layaknya game strategi pada umumnya, di dalam Warfare Squad Anda juga bisa membeli pasukan tambahan yang lebih kuat dengan kemampuan yang unik. Selain itu Anda juga bisa upgrade pasukan dengan menggunakan koin yang didapatkan dari tiap pertarungan.

Game Warfare Squad sendiri dikembangkan oleh Maulidan Games untuk platform Web - Flash. Untuk memainkannya bisa langsung menuju website ini. Kita bisa memainkan game ini secara gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again