1. Lifestyle

Airport.id Hadirkan Informasi Bandara, Penerbangan, Traveling dalam Satu Tempat

Transportasi dengan menggunakan pesawat kini menjadi semakin populer. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda telah bisa menikmati alat transportasi udara untuk menuju berbagai destinasi. Dengan semakin maraknya penggunaan alat transportasi ini maka kebutuhan untuk informasi tentang kedirgantaraan di Indonesia sangat dibutuhkan.

Airport.id hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Indonesia akan dunia kedirgantaraan. Di situs ini pembaca akan mendapatkan berbagai berita seputar kedirgantaraan diantaranya, tentang maskapai penerbangan, destinasi wisata bahkan tips untuk traveling.

Untuk yang terkait maskapai penerbangan, Airport.id tidak hanya menyediakan artikel menarik tentang bandara atau maskapai penerbangan tetapi ada dua informasi menarik dan berguna bagi mereka yang hendak bepergian. Yang pertama adalah informasi tentang jadwal penerbangan yang hadir secara realtime yang bisa diperoleh dari menu Airports.

Di pilihan menu ini pembaca bisa memilih berbagai bandara di seluruh Indonesia. Anda bisa mengubah atau memilih jam penerbangan yang ingin diketahui termasuk keberangkatan dan kedatangan. Data yang diambil dari Flightstats.com.

Satu fitur seru yang juga bisa membantu Anda mencari informasi tentang penerbangan adalah Flightradar Review. Di pilihan menu ini, Anda bisa melihat secara langsung penerbangan secara realtime dalam tampilan peta dan ikon pesawat. Info ini tentunya berguna bagi mereka yang ingin melihat secara realtime penerbangan relasi atau keluarga yang sedang berpergian.

Dua fasilitas yang dihadirkan oleh Airport.id ini tentunya bisa memberikan informasi tentang penerbangan jadi mudah diakses dalam satu tempat. Tidak hanya news dan informasi berbentuk teks tetapi jadwal penerbangan dan flight radar.

Selain informasi terkait penerbangan yang dihadirkan untuk menambah lengkap sebagai alat bantu calon traveller, Airport.id juga bekerjasama dengan Blibur.com menghadirkan informasi yang dikategorikan dalam destinasi wisata, hotel, restoran dan tips & trik dalam berpergian. Sajian lengkap ini menambah lengkap layanan yang diberikan oleh Airport.id

Perkembangan akses informasi online dari perangkat bergerak juga tidak dilupakan oleh Airport.id. Anda yang aktif menggunakan perangkar bergerak dalam mengakses informasi tidak akan kesulitan dalam mengakses Airport.id karena situsnya telah memiliki dukungan dengan berbagai tampilan perangkat bergerak.

Bagaimana dengan mereka yang ingin langsung memesan hotel atau menikmati penawaran khusus sebagai sarana pelengkap perjalanan travel? Airport.id juga menyediakan hal tersebut. Di menu Aero Store pembaca bisa dengan mudah menemukan berbagai deals seru untuk pelengkap perjalanan, misalnya penawaran diskon hotel atau potongan harga untuk produk hiburan sebagai pelengkap traveling.

Diskon dari hotel yang disediakan juga tidak hanya dari satu kota tetapi dari berbagai daerah, jadi akan bisa jadi pilihan ketika Anda akan berpergian dari satu kota ke kota lain. Potongan harga atau penawaran khusus yang dihadirkan juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Airport.id adalah situs yang menyediakan informasi satu tempat untuk mereka yang membutuhkan informasi tentang dunia dirgantara baik dalam maupun luar negeri. Portal Airport.id hadir dengan informasi yang berguna dan bermanfaat serta dapat diakses dari dan kapan saja mengenai informasi mengenai bandara, maskapai penerbangan dan traveling.

*) Artikel ini adalah advertorial yang dihadirkan oleh Airport.id.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again