1. Lifestyle

Alicia Keys ‘Putus’ dengan BlackBerry

Awal tahun lalu publik dibuat tertarik oleh keputusan BlackBerry yang memberikan jabatan Global Creative Director pada penyanyi populer Alicia Keys. Pengumuman ini sebagai bagian dari promosi BlackBerry 10 yang kala itu baru saja diluncurkan.

Namun kini kolaborasi antara keduanya harus disudahi. BlackBerry telah mengumumkan bahwa Alicia Keys tidak lagi akan menjabat Global Creative Director BlackBerry.

 

Info menarik: Siapkan Ponsel Bernama Jakarta, BlackBerry Batal Rilis Dua Ponsel?

 

Kerja sama mereka dimulai saat perkenalan BlackBerry 10 ke konsumen umum. Alicia berperan untuk berkerja sama dengan pihak-pihak yang ada di ekosistem BlackBerry 10, ia juga bertugas untuk menginspirasi pengunaan kreatif dari sistem operasi yang diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi BlackBerry tersebut.

Seperti yang dikutip dari CTVnews, Alicia juga hadir di berbagai acara resmi BlackBerry serta tampil di sarana promosi perusahaan yang kini telah memiliki CEO baru ini. Tidak lupa ‘berpromosi’ di media sosial juga dilakukan Alicia termasuk menggunakan smartphone BlackBerry dalam pertunjukan musiknya.

Meski dalam pengumuman resmi BlackBerry menyatakan bahwa kerja sama antara perusahaan ini dengan penyanyi tersebut berlangsung baik dan memberikan pengalaman yang baik pula, namun sepertinya keputusan ini pun ada pengaruhnya dari arahan baru BlackBerry di bawah pimpinan CEO John Chen yang menggantikan CEO sebelumnya Thorsten Heins.

 

Info menarik: Gandeng Foxconn, BlackBerry Siapkan Perangkat Baru Untuk Pasar Indonesia Awal 2014

 

Masih dari CTVnews, disebutkan bahwa John Chen kini ‘kembali’ mengfokuskan perusahaan yang dipimpinnya ke pasar korporat alih alih ke konsumen umum. Persaingan di konsumen umum memang sangat ketat, tidak dapat dipungkiri bahwa kini konsumen umum lebih memilih Android atau iPhone dibanding perangkat BlackBerry.

Awal tahun yang cukup menarik bagi BlackBerry, setelah di akhir tahun kemarin mereka mengumumkan kerja sama dengan Foxconn dan bersiap menghadirkan ponsel ‘Jakarta’ yang kabarnya akan hadir paruh pertama tahun 2014. Kita nantikan berita apa lagi yang akan hadir dari BlackBerry.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again