1. Lifestyle

Angry Birds Star Wars II Hadir 19 September 2013, Perkenalkan TELEPODS

Setelah sebelumnya memperlihatkan bocoran gambar untuk seri terbaru game mereka, akhirnya Rovio mengumumkan tanggal rilis untuk Angry Birds Star Wars II.

Game kelanjutan dari Angry Birds Star Wars ini akan dirilis tanggal 19 September 2013 di semua toko aplikasi di seluruh dunia. Game terbaru ini akan menghadirkan berbagai karakter yang belum pernah ada, jumlahnya sampai dengan 30 karakter.

Pemain nanti bisa memainkan semua karakter ini, selain itu di game seri terbaru dari Angry Birds Star Wars ini Anda akan bisa memilih sisi dimana Anda akan bertarung. Akan ada cerita, kekuatan serta level baru juga.

Dan yang paling menarik adalah diperkenalkannya TELEPODS. Sesuai namanya, produk ini akan memungkinkan pemain untuk mentransfer tokoh karakter fisik (action figure) langsung ke permainan, lewat kamera ponsel atau tablet yang Anda punya.

Rovio bekerja sama dengan Hasbro untuk menghadurkan 30 TELEPODS yang bisa Anda koleksi. Jadi akan ada toys semacam action figure berupa karakter permainan Angry Birds yang diletakan di atas semacam batang es yang kemudian di tempatkan di kamera smartphone atau tablet yang memungkinkan karakter ini masuk ke permainan. Lebih jelas Anda bisa melihat trailer di bawah.

TELEPODS ini akan dijual di berbagai toko pada juga pada bulan September. Pengumuman hari ini dan jarak antara bulan Juli dan September juga sepertinya dipergunakan Rovio untuk membangun hype dan membuat penggemar Angry Birds menantikan fitur baru yang menggabungkan game mobile dengan toys/action figure atau produk fisik ini.

Dalam pengumuman resmi, Rovio juga menyebutkan bahwa nantinya akan ada toys baru, boneka baru, buku serta pakaian sebagai merchandise dari permainan ini saat peluncuran.

Pengumuman rilis dan trailer pertama ini juga bukan yang pertama, Rovio telah menyiapkan berbagi informasi tambahan tentang Angry Birds Star Wars II yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Jadi stay tuned.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again