1. Lifestyle

Segera Hadir: Seri Game Terbaru Angry Birds

Rovio tengah menyiapkan seri game terbaru dari Angry Birds. Melalui situsnya, pengembang game asal Finlandia ini menampilkan teaser akan seri terbaru serta beberapa informasi singkat.

Game Angry Birds paling anyar ini akan hadir hari ini (waktu AS), jadi sepertinya malam nanti kita akan bisa mengetahu judul game serta game play apa yang akan dihadirkan Rovio.

Sebagai teaser,Rovio menyebutkan bahwa peluncuran ini akan menghadirkan karakter baru, kemampuan atau power dari karakter yang juga baru, selain itu Rovio juga menyiapkan beberapa kejutan lain. Dan dari gambar teaser bisa dilihat bahwa si burung merah kini tampil dalam katakter Anakin Skywalker kecil, dari foto juga bisa dilihat ada efek bayangan Darth Vader, yang merupakan beberapa tokoh dari Star Wars. Teaser ini memberikan kemungkinan bahwa Rovio akan merilis seri terbaru dari Angry Birds Star Wars.

Anda penggemar Star Wars dan juga penggemar Angry Birds? Tunggu malam nanti karena informasi atas game ini juga akan dimuat di Trenologi. Untuk sementara berikut teaser game terbaru Angry Birds.

Sumber: AndroidCentral

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again