1. Entrepreneur

Lacak Performa Penjualan, Kenali Aplikasi Omsetku dan Cara Daftarnya

Digitalisasi dengan Omsetku, Anda dapat menggunakannya untuk pencatatan laporan penjualan harian hingga CRM

Jika Anda ingin mendorong penjualan, maka dibutuhkan alat penunjang untuk mengoptimalkan kinerja dari tim sales. Adanya teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan menyajikan data analitik secara real-time. Anda perlu menerapkan metode monitoring sales yang berbentuk software/aplikasi. Salah satu platform yang dapat Anda gunakan yaitu aplikasi Omsetku.

Aplikasi Omsetku merupakan software sales yang dapat mengatur dan mengelola segala aktivitas penjualan. Aplikasi ini memungkinkan untuk membantu UMKM mencapai target penjualan dengan memberdayakan kecanggihan Artificial Intelligence (AI) dan analitik dashboard intelijen.

Omsetku menggunakan teknologi untuk mengintegrasikan semua data penjualan dari perangkat, mulai dengan penambahan data pelanggan ke data penjualan, kemudian diproses menggunakan AI dan ditampilkan pada platform terintegrasi untuk membantu memantau aktivitas penjualan.

Digitalisasi dengan Omsetku, Anda dapat menggunakannya untuk pencatatan laporan penjualan harian, pencatatan pengeluaran, komisi, pengelolaan dana, invoice, aktivitas harian baik penjualan maupun karyawan, pengelolaan hubungan dengan pelanggan (CRM), dan lainnya.

Anda dapat menggunakan Omsetku secara gratis dengan trial selama 14 hari, setelah itu Anda perlu melakukan langganan dengan pilihan paket yang tersedia, mulai dari harga Rp580.000 - Rp3.000.000 per 3 user pada paket Enterprise Basic, dan harga Rp2.500.000 - Rp11.400.000 per 5 user pada paket Enterprise Pro.

Tertarik menggunakan aplikasi Omsetku? Yuk simak cara daftarnya berikut ini!

Cara Daftar Aplikasi Omsetku

  • Anda dapat mendaftarkan usaha Anda di aplikasi Omsetku melalui situs web Omsetku atau bisa juga melalui Google Play Store.
  • Jika melalui smartphone, Anda perlu mengunduh aplikasi Omsetku melalui Play Store.

  • Kemudian, buka aplikasi Omsetku yang telah terunduh.
  • Klik Buat Disini untuk mendaftar.

  • Setelah itu, isi dengan lengkap informasi data diri. Beri tanda Centang pada kotak persetujuan syarat dan ketentuan, lalu klik Selanjutnya.

  • Anda akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon untuk verifikasi, masukkan kode OTP dan klik Verifikasi.

  • Setelah itu, masukkan data usaha Anda, kemudian klik Selanjutnya.

  • Pilih kategori usaha, bidang usaha, dan jumlah transaksi per bulan usaha Anda. Klik Selanjutnya.

  • Isi jumlah karyawan, kota tempat usaha Anda, dan kecamatannya, Klik Selanjutnya.

  • Selesai, Akun Anda sudah berhasil dibuat dan telah terdaftar di aplikasi Omsetku, Anda dapat menggunakannya melalui handphone ataupun PC.

Ada banyak aplikasi monitoring sales yang tersedia di berbagai platform yang dapat Anda gunakan. Kenali aplikasinya dengan baik untuk dapat Anda gunakan dalam memantau performa penjualan bisnis secara maksimal.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again