1. Entrepreneur

Kenali Platform Omnichannel Ginee dan Manfaatnya untuk Bisnis

Ginee adalah platform omnichannel yang membantu pelaku usaha mengelola usahanya.

Apa itu Ginee dan manfaatnya? Jika Anda pelaku usaha yang ingin mendongkrak penjualan dan ingin mengelola semua toko online Anda di berbagai marketplace tanpa kewalahan, coba baca artikel ini!  

Tertarik? Yuk, kenali lebih dalam tentang Ginee! Mari kita mulai.

Apa itu Ginee?

Ginee adalah platform omnichannel yang menggunakan sistem all-in-one untuk e-commerce dan dapat membantu pelaku usaha dalam mengelola toko online mereka. Ginee memiliki berbagai fitur yang dapat meningkatkan penjualan usaha Anda dengan lebih mudah.

Misalnya, Anda bisa mengatur stok, produk, pemesanan, hingga berkomunikasi dengan pelanggan dari setiap marketplace atau e-commerce yang Anda punya melalui satu platform Ginee.

Selain Indonesia, Ginee juga membantu para pelaku usaha online di Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia dan China, lho.

Marketplace dan E-Commerce yang Bekerja Sama dengan Ginee

Credit Photo by Ginee on Website

Ginee bekerja sama dengan 8 marketplace dan 3 e-commerce, lho. Jadi, Anda bisa memiliki toko online di marketplace atau e-commerce yang telah terdaftar, dan mengelola seluruh toko online Anda menggunakan Ginee.

Berikut adalah 8 marketplace yang bekerja sama dengan Ginee :

  • Shopee,
  • Tokopedia,
  • Lazada,
  • Bukalapak,
  • Blibli,
  • JD.ID,
  • TikTok Shop,
  • Tiki.VN.

Setelah itu, inilah 3 daftar e-commerce yang bisa Anda integrasikan ke Ginee : 

  • WooCommerce,
  • Zalora,
  • Shopify.

Manfaat Ginee untuk Bisnis Anda

Tambah Toko Online dan Atur Seluruh Toko Anda Dalam Satu Platform

Credit Photo by Ginee on Website

Dengan Ginee Anda dapat mendirikan toko online di berbagai macam marketplace atau e-commerce. Anda juga tidak perlu khawatir merasa repot saat mengelola seluruh toko Anda.

Sebab, Anda hanya perlu menyalin seluruh produk dari satu toko ke toko lainnya dalam satu klik. Anda juga bisa menambahkan produk baru dengan cepat dan produk tersebut dapat tersinkronisasi ke seluruh toko Anda.  

Stok dan Order Management Lebih Mudah 

Dalam satu platform, Anda dapat mengupdate stok, mengurangi hingga menambahkan stok. Anda juga bisa mengelola pemesanan yang bejibun karena memiliki toko online yang banyak.

Ginee dapat mengupdate pesanan secara otomatis dan mengatur proses pemesanan seperti pembatalan pesanan hingga proses pengiriman ke pelanggan.

Memiliki Banyak Tools untuk Meningkatkan Bisnis

Credit Photo by Ginee on Website

Ginee memiliki berbagai macam fitur ERP yang dapat pengelolaan toko-toko Anda. Salah satunya sudah disebutkan sebelumnya yaitu fitur Manajemen Pesanan untuk mengatur segala pemesanan pelanggan.

Nah, salah satu fitur di Ginee yang dapat meningkatkan penjualan bisnis Anda adalah Ginee Ads. Anda bisa memasang iklan di Facebook Ads, Google Ads, dan TikTok Ads, lho.

Sistem Management Digitalnya Canggih dan Lengkap!

Manfaat lainnya dari platform ini karena Ginee dilengkapi teknologi yang canggih. Berkat membership dan database pengguna, dijamin akun Anda aman.

Ginee juga memiliki fitur yang dapat membuat Anda mengetahui perkembangan bisnis. Anda dapat melihat laporan keuangan dan analisis bisnis untuk membantu Anda dalam mengambil keputusan.  

Ginee Terintegrasi Berbagai Marketplace

Terakhir, Anda dapat mendirikan banyak toko di berbagai macam marketplace dan e-commerce melalui Ginee. Anda bisa melakukan sinkronisasi toko dengan marketplace dan e-commerce dengan mudah.

Tentunya, menggunakan Ginee akan menghemat waktu dan biaya Anda dalam mengelola seluruh toko online Anda. 

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui apa itu Ginee dan manfaatnya. Anda juga mengetahui kalau platform ini berguna untuk bisnis Anda. Tetapi, mungkin Anda ingin membandingkan platform omnichannel lainnya seperti SleekFlow. Semoga membantu! 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again