1. Entrepreneur

Jakmall Dropship Afiliasi, Peluang Bagi Pebisnis Online dengan Modal Kecil

Jakmall memiliki program afiliasi yang dapat membantu pebisnis online untuk menjual produk dengan sistem dropship.

Mau punya bisnis atau mau menambah penghasilan saja? Hanya saja nggak tahu mau jualan produk apa? Ikuti program Jakmall Dropship Afiliasi saja. Tetapi, apa itu Jakmall Dropship Afiliasi?

Sebelumnya, Jakmall didirikan oleh PT. Jakmall Digital Niaga sebagai online marketplace Indonesia. Marketplace yang berdiri sejak 1 Agustus 2016 ini membuka peluang bagi para pebisnis online untuk menjadi member afiliasi dalam bisnis dropship mereka.

Perbedaan Dropship dan Afiliasi 

Credit Photo by Macrovector on Freepik

Kalau Anda tertarik dengan bisnis online atau marketing pasti pernah mendengar tentang dropship dan afiliasi. Tetapi, bedanya apa sih?

Jadi, dropship atau dropshipping marketing adalah bisnis online dimana Anda menjual produk orang lain, Anda tinggal meneruskan pesanan produk yang kamu jual ke supplier, dan nantinya supplier akan mengirimkan produk tersebut ke pelanggan atas nama Anda.

Sebagai seorang dropshipper, Anda bisa menentukan harga jual produk semaumu. Tetapi, yang cukup sulit adalah Anda harus memilih sendiri supplier mana yang dapat dipercaya.

Lalu, afiliasi atau affiliate marketing adalah bisnis online dimana afiliasi mendapatkan komisi dari menjual produk orang atau perusahaan lain, dengan syarat pelanggan yang membeli produk tersebut harus menggunakan kode referral.

Meski Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi seorang afiliasi, tetapi Anda tidak bisa menentukan harga jual produk sehingga penghasilan atau komisi yang Anda dapatkan terbatas.

Sekarang, sudah paham kan perbedaannya dropship dan afiliasi? Nah, kalau begitu apa artinya dari Jakmall Dropship Afiliasi?

Apa Itu Jakmall Dropship Afiliasi?

Credit Photo by Jakmall

 

Jakmall Dropship Afiliasi merupakan program afiliasi Jakmall yang membantu Anda mengawali bisnis online dengan sistem penjualan dropship. Saat memasarkan produk tersebut, Anda tidak perlu menyiapkan foto dan deskripsi produk lagi karena sudah disiapkan oleh pihak Jakmall. 

Anda juga tidak perlu mempunyai stok barang dan mengirimkan barang ke pelanggan karena pihak Jakmall atau reseller-lah yang akan melakukannya. Anda hanya perlu memasarkan produk di media sosial (Instagram, Facebook, Twitter)  dan marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli).

5 Keuntungan Menjadi Member Afiliasi Jakmall

Credit Photo by Freepik

 

Berikut ialah beberapa keuntungan menjadi member afiliasi di Jakmal : 

Relationship Manager

Jakmall akan menyiapkan tim khusus buat member afiliasi yang akan memberikan informasi seputar afiliasi supaya bisnis Anda dapat berkembang, lho.

Fitur Terkini

Tentunya, Jakmall menyediakan beberapa fitur yang bisa membantu Anda seperti : 

  • Master produk : dapat memonitor perubahan stok, berat, harga produk, dan mengunduh data produk ke dalam format file xlsx.
  • Upload massal : membantu Anda untuk mengunggah produk sekaligus ke berbagai channel penjualan.
  • Resi cashless : dapat mengirim barang tanpa menginput nomor resi secara manual.
  • Pick n' go : pengiriman ini memberikan kemudahan saat memilih berbagai produk dari reseller yang berbeda-beda.

Bisnis Yang Praktis

Anda bisa berbisnis kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu memiliki barang, melakukan packing hingga mengirimkan barang ke pelanggan.

Pusat Edukasi Afiliasi

Anda berhak mendapatkan pengetahuan dan informasi lengkap tentang program Afiliasi Jakmall.

Komunitas dan Event

Terdapat grup di Telegram dan Facebook serta event-event yang bisa digunakan sebagai sarana untuk bersosialisasi atau diskusi bersama member lainnya.

Itu dia arti dari Jakmall Dropship Afiliasi dan keuntungannya. Bagaimana? Tertarik daftar menjadi member Afiliasi Jakmall? Atau Anda merasa kurang cocok dan ingin memiliki online store sendiri? Nah, coba cek beberapa aplikasi pembuatan website yang pernah dibuat oleh DailySocial ya.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again