1. Entrepreneur

5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website Gratis di Android

Membangun dan mengelola website menjadi mudah dengan aplikasi-aplikasi pembuat website di Android ini.

Memiliki website adalah suatu hal penting bagi sebuah usaha atau individu yang ingin meningkatkan branding. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, membuat websitebukanlah sebuah hal yang sulit dan hanya bisa dilakukan oleh profesional. Anda yang pemula pun bisa membuat website secara mudah dengan bantuan aplikasi pembuat website di Android.

Pada artikel kali ini akan dibahas lima rekomendasi aplikasi website builder di Android yang bisa Anda unduh secara gratis. Apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website di Android

Membuat website ternyata tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat PC, tapi juga mobile. Contohnya melalui smartphone berbasis Android. Dengan bermodalkan smartphone Android, Anda sudah bisa membangun dan mengelola website Anda sendiri dengan bantuan aplikasi-aplikasi website builder di bawah ini.

Milkshake

 

 

Rekomendasi aplikasi pembuat website pertama adalah aplikasi bernama Milkshake. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuatan website gratis dan mudah. Milkshake juga memiliki tampilan yang user-friendly dan memanjakan mata. Tersedia banyak pilihan desain yang bisa Anda terapkan di website Anda.

Wordpress

 

 

Siapa yang tidak tahu situs pembuatan website Wordpress? Wordpress adalah salah satu situs pembuatan website yang paling populer dan banyak digunakan untuk membuat halaman web pribadi, bisnis, maupun perusahaan.

Sekarang, Wordpress telah memiliki Android version yang bisa memudahkan Anda membuat website hanya melalui telepon pintar Anda. Meski PC version-nya terlihat sangat kompleks, tapi versi mobile Wordpress bisa dengan mudah dipahami, bahkan untuk pemula.

Squarespace

 

 

Aplikasi website builder di Android selanjutnya adalah Squarespace. Squarespace adalah aplikasi pembuat halaman web gratis yang memiliki fitur cukup lengkap. Tak hanya itu, Squarespace juga memungkinkan Anda membuat website dengan tampilan estetik namun tetap profesional.

Weebly by Square

 

 

Weebly by Square adalah aplikasi website builder dengan user interface yang sangat baik. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali ini dapat membantu Anda membangun website atau toko online Anda sendiri tanpa harus pusing masalah coding.

Anda bisa langsung membuat website Anda secara gratis dengan Weebly di sini.

Wix Owner

 

 

Selain sebagai website builder, Wix Owner juga berfungsi sebagai platform pembuatan toko online. Terdapat fitur-fitur yang akan membantu Anda mengembangkan dan mengelola halaman web dan halaman bisnis Anda dengan mudah.

Ingin mencoba bagaimana mudahnya membuat halaman web dengan Wix Owner? Anda bisa langsung klik di sini.

Itu dia rekomendasi lima aplikasi pembuat website di Android yang bisa Anda coba secara gratis. Dengan membuat website menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, Anda tidak perlu pusing mempelajari coding atau pengaturan rumit lainnya, karena kelima aplikasi tampilan beginner friendly.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again