Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 23 Februari – 1 Maret 2015

1 min read
March 1, 2015

Aplikasi di Google Play itu sangat banyak, namun tak sedikit pula yang kesulitan untuk menemukan aplikasi yang pas. Terkadang hanya mengunduh sebentar lalu uninstall lagi karena tidak merasa itu aplikasi yang dibutuhkan.

Itu sebabnya TRL berikan setiap minggu 5 aplikasi yang dipilihkan berdasarkan kegunaan, fitur, serta beberapa kriteria lain yang diharapkan bisa membantu menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan pembaca setia Trenologi.

Berikut 5 aplikasi pilihan untuk minggu ini.

Slack

Slack

Slack ini aplikasi untuk Anda yang mempunyai tim dalam sebuah perusahaan, di dalamnya Anda dapat membuat channel atau semacam grup yang dibagi-bagi berdasarkan spesialisasi masing-masing anggota.

Tapi tidak terbatas perusahaan lho, untuk mahasiswa juga bisa, misalnya Anda dan teman-teman tergabung dalam sebuah proyek bersama. Nah, lewat slack Anda dapat berkomunikasi dan melaporkan progress kepada seluruh anggota tim secara real-time.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: [Ask the Expert] Solusi Memori Internal Android Cepat Penuh dan Instalasi Modem di OS X Yosemite

BPJS Kesehatan Pocket

bpjs kesehatan

Aplikasi Android berikutnya ini resmi buatan BPJS Kesehatan. Sudah pada tahu kan apa itu BPJS Kesehatan? Jadi saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar. Intinya, aplikasi ini perpanjangan tangan dari BPJS yang akan memberikan informasi-informasi terkait lokasi kantor BPJS Kesehatan, lokasi Fasilitas Kesehatan, data peserta BPJS Kesehatan dan tagihan iuran bagi Anda yang terdaftar sebagai pesertanya.

Download: Google Play – Gratis

OliveOffice Premium

OliveOffice Premium

Membuka dan meng-edit dokumen word, excel dan powerpoint sekarang tidak ribet, karena sudah ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur tersebut. Salah satunya ini, OliveOffice Premium. Aplikasi ini dapat dipergunakan dengan cuma-cuma dan fiturnya lumayan lengkap.

Download: Google play – Gratis

Info Menarik: Ini Dia Smartwatch Paling Minimalis Dengan Baterai Terawet

Rage Comics

Rage Comics

Membaca komik bagi sebagian orang adalah kegiatan yang mengasikkan, terkadang gara-gara membaca komik jadi lupa waktu, lupa makan dan lupa mandi. Apalagi kalau sudah mencoba aplikasi Rage Comics, kebiasaan itu bisa jadi lebih parah. Jadi, hati-hati!

Pasalnya Rage Comics menghilangkan semua kekurangan di aplikasi pembaca komik lain. Contohnya, Anda tidak perlu lagi melakukan zoom sana dan sini hanya untuk membaca teks demi teks.

Download: Google Play – Gratis

ZERO Communication

ZERO Communication

ZERO Communication ini adalah aplikasi pengganti SMS dan MMS bawaan yang fitur dan kegunannya lebih lengkap. Ada tema, ada emotikon yang lebih banyak, ada fitur notifikasi yang lebih interaktif, dukungan dual SIM dan performa yang lebih cepat.

Download: Google Play – Gratis

Itu dia 5 aplikasi Android pilihan untuk edisi minggu ini. Semoga ada yang nyantol ya. Selamat berakhir pekan, dan have fun!

Previous Story

Lindungi Lampu Dari Serangan Laron di Game Mayfly Mayhem

Next Story

HTC Perkenalkan HTC One M9, HTC Grip dan HTC Vive

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif