5 April 2013

by wiku

Aplikasi Harpoen Untuk Android (Versi Beta) Telah Tersedia

Setelah sebelumnya merilis versi terbaru untuk para pengguna iOS, Harpoen akhirnya menyediakan juga aplikasi dengan tampilan dan fitur yang paling anyar untuk para pengguna Android. Harpoen versi beta untuk Android telah tersedia sejak tanggal 31 Maret kemarin.

Harpoen adalah aplikasi digital grafiti atau peninggal jejak, dimana Anda bisa meninggalkan tanda, catatan atau jejak pada lokasi tertentu. Layanan berbasis lokasi ini dikembangkan di Jakarta dan beberapa kali mendapatkan pengahargaan di ajang kompetisi digital.

Selain meninggalkan tanda apakah itu foto atau komentar pengguna juga bisa menjelajah berbagai konten yang dibagikan atau ditinggalkan oleh pengguna lain. Karena berbasis lokasi, berbagai konten ini akan hadir sesuai dengan dimana Anda berada. Tampilan awal muka aplikasi yang berupa semacam radar akan menunjukkan pada pengguna dimana orang lain meninggalkan tanda di Harpoen.

Untuk foto, versi Android ini juga menyediakan filter foto dengan teknologi dari Aviary layaknya saudara mereka di iOS. Dalam blog resmi mereka, dikatakan bahwa versi yang tersedia ini adalah versi beta dan mereka menunggu umpan balik dari para pengguna untuk perbaikan aplikasi. Anda yang telah mencoba dan ingin memberi masukan bisa email ke beta@harpoen.com.

Harpoen untuk Android versi beta bisa diunduh dari Google Play Store dan berikut video penjelasan singkat dari aplikasi Harpoen (demo dengan versi iOS).

Sumber: DailySocial