1. Startup

Aplikasi Kado Online Telkomsel eKado Hadir di Perangkat Android

Membawa fungsional layanan eKado ke dalam bentuk aplikasi

Telkomsel Digital Advertising berinovasi terhadap layanan pembelian kado atau hadiah Online mereka, eKado. Kali ini mereka secara resmi menghadirkan eKado dalam bentuk aplikasi mobile, khususnya platform Android. Hadirnya eKado dalam bentuk aplikasi mobile ini diharapkan lebih mempermudah penggunanya dalam membeli dan berbagi hadiah dengan orang-orang.

eKado ini pertama kali diluncurkan dalam bentuk situs pada Oktober tahun lalu. Bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan Access Mobile, Telkomsel berusaha menghadirkan platform yang memudahkan membeli hadiah dalam bentuk kupon digital.

Kehadiran eKado dalam bentuk aplikasi mobile ini disebutkan Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya untuk menangkap peluang transformasi gaya hidup masyarakat yang sekarang lebih mengarah ke digital berkat semakin membaiknya layanan broadband dan semakin banyaknya pengguna perangkat mobile.

“Dengan meningkatnya penggunaan telepon seluler dengan didukung oleh layanan broadband yang berkualitas, gaya hidup masyarakat sekarang ini menjadi serba digital dan mobile. Melalui aplikasi mobile eKado, kami memberikan lebih banyak cara bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian hadiah online di manapun dan kapan pun, dengan berbagai penawaran menarik secara aman dan nyaman," ujar Harris.

Secara fungsionalitas, tak berbeda antara pembelian di situs dan di aplikasi. Hadiah dalam bentuk kupon digital akan dikirim ke penerima dalam bentuk SMS dan MMS dan dapat ditukarkan pada merchant yang telah dipilih.

Sejauh ini sudah ada beberapa merchant yang voucher-nya bisa dibeli di layanan eKado, di antaranya Inul Vizta, Shabu-Shabu House, Mom n Jo, dan Alive Museum Ancol.

eKado akan bersaing dengan Mokado dari elevenia dan Gift Card Indonesia di segmen ini.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again