1. DScovery

5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Teks Menjadi Suara yang Terbaik 2023

Dengan hadirnya perkembangan teknologi, bukan sesuatu hal yang tidak mungkin dapat mengubah teks menjadi suara.

Google Play Store menawarkan beberapa opsi untuk aplikasi pengubah teks menjadi suara. Aplikasi 8ni dapat membantu mereka yang kesulitan membuat narator dalam video atau kebutuhan serupa.

Aplikasi ini dapat digunakan sesuai kebutuhan. Menariknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat konten video. Kamu tidak lagi harus menyimpan secara manual. Yang harus kamu lakukan adalah memasukkan teks. Kemudian teks diubah menjadi suara sesuai keinginan.

Adapun rekomendasi aplikasi pengubah teks menjadi suara yang dapat kamu coba.

1. Text To Speech (TTS)

Google Play Store

Text To Speech (TTS) adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengubah teks menjadi ucapan di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi menarik seperti mengonversi teks ke ucapan dari file teks, menyimpan teks yang dikonversi ke ucapan sebagai file audio, mengatur pengaturan suara teks ke ucapan dan masih banyak lagi.

2. Synthesys

http://Synthesys.io

Aplikasi pengubah suara menjadi teks biasanya menggunakan speaker robotik. Tetapi Synthesys berbeda dari aplikasi serupa lainnya.

Aplikasi ini menggunakan suara manusia asli, sehingga terdengar seperti percakapan dengan manusia.

Aplikasi ini memberikan hasil terbaik dan memuaskan. Tak heran jika banyak pembuat konten yang menggunakan Synthesys.

3. T2S

Google Play Store

Aplikasi lain untuk mencoba mengubah teks menjadi suara adalah T2S. Seperti aplikasi sebelumnya, T2S hanya bisa digunakan di perangkat Android. Namun, sifat T2S tidak boleh diremehkan. Kamu dapat menggunakan beberapa fitur menarik seperti Open text/ePub/PDF files and read aloud it, Convert text file into an audio file, Type speak mode, dan masih banyak lagi.

4. NaturalReader

Google Play Store

NaturalReader adalah aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi teks menjadi suara. Dengan aplikasi ini kamy dapat dengan mudah mengubah teks menjadi ucapan. Selain itu, NaturalReader juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang membuat aplikasi ini cocok digunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan baik dan benar.

5. Narrator`s Voice - TTS

Google Play Store

More Coverage:

Narrator`s Voice - TTS adalah aplikasi yang dapat digunakan tidak hanya di perangkat Android tetapi juga di iPhone. Dari segi penggunaan, Narrator's Voice - TTS pada dasarnya sama dengan aplikasi pengubah teks menjadi suara lainnya. Selain itu, Narrator`s Voice - TTS hadir dengan beberapa fitur hebat seperti Konversi teks menjadi audio mp3 atau video mp4, banyak suara dengan efek dalam banyak bahasa, termasuk suara Pinksheep dan banyak lagi.

Demikianlah 5 rekomendasi aplikasi pengubah teks menjadi suara untuk android yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again