1. DScovery

7 Aplikasi Survey Berbayar yang Bisa Nambah Uang Jajan!

Saat waktumu agak luang, daripada gabut mending nambah uang

Survei online adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang secara online. Namun, beberapa orang mungkin tidak setuju untuk menjawab pertanyaan di situs web.

Oleh karena itu, diperlukan platform survei berbasis aplikasi. Selain lebih sederhana dan nyaman, kita dapat memilih aplikasi yang berbeda sesuai dengan preferensi kita dan mengisi survei segera setelah survei baru datang.

Nah buat kamu yang punya banyak waktu luang dan ingin melakukan hal-hal positif, berikut aplikasi survey penghasil uang terbaik yang bisa bayar ke rekening bank, e-wallet atau PayPal.

YouGov

Yang pertama adalah YouGov, program survei online berhadiah yang menawarkan pembayaran melalui PayPal, kartu hadiah, dan voucher belanja. Menariknya, kamu mendapatkan poin bonus $20 untuk pengguna baru.

Topik survei yang dihadirkan YouGov sangat beragam, mulai dari bisnis, merek, kehidupan sehari-hari, politik hingga penggunaan teknologi.

Namun, kelemahan YouGov adalah batas penarikan yang sangat tinggi ($50) dan surveinya sangat terbatas. Selama seminggu 1-2 jajak pendapat dikirim ke pengguna. Sehingga dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengakumulasi kredit.

Google Opinion Rewards

Seperti namanya, Google Opinion Rewards adalah program survei yang dimonetisasi oleh Google yang sangat populer dan terbukti menguntungkan. Selain menyelesaikan survei, kamu bisa mendapatkan poin dengan mengukur pemirsa.

Audience Measurement adalah aspek di mana pengguna berbagi pengalaman tentang topik tertentu. Namun, cara ini cukup rumit karena kamu harus menghubungkan produk ke TV.

Sementara itu, Google Opinion Rewards menawarkan beberapa opsi pembayaran, antara lain kredit PayPal, kredit Google Play, dan kartu hadiah.

Survey Junkie

Salah satu software survei terbaik untuk menghasilkan uang adalah Survey Junkie. Pertanyaan yang diajukan fokus pada pendapat konsumen tentang merek dan produk. Namun tidak jarang melakukan kajian tentang kesehatan dan hubungan politik.

Setelah survei, poin tidak dapat langsung dikonversi menjadi uang. Kamu harus menunggu saldo kamu mencapai $10 sebelum dapat ditarik. Mengumpulkan kredit di Survey Junkie sedikit lebih cepat. Setiap poin bernilai $0,01 sementara sebagian besar survei bernilai 10-200 poin. Itu berarti kamu bisa mendapatkan $2 per survei.

Panel Station

Panel Station dapat digunakan untuk Android dan iOS. Ini adalah aplikasi kolaboratif jutaan peneliti dari lebih dari 35 negara, menawarkan ribuan studi setiap bulan. Sejauh ini, hampir 2 juta pengguna telah menyelesaikan tugas dan menerima pengembalian uang dalam bentuk pembayaran dalam dolar.

Kamu tinggal mengisi survey sesuai dengan minat bakatmu, kemudian kamu dapat membayar sejumlah poin dan mendapatkan uang di akun atau e-wallet kamu. Kumpulkan minimal 3000 poin dan bisa ditukarkan dengan Rp 70.000.

Milieu Survey

Aplikasi yang sangat serbaguna karena dapat digunakan untuk melakukan tugas. Dari menyelesaikan survei yang berbeda, melihat survei yang dipilih dan banyak lagi. Informasi komunitas berbentuk polling, sehingga hasilnya ditampilkan secara real time.

Survei tersebut memiliki 4 kategori yaitu Politik, Budaya Pop, Gaya Hidup dan Hubungan. Seperti penghasil uang lainnya, kamu juga bisa menggunakan kode referral untuk mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Siapa pun yang menggunakan kode referensi bisa mendapatkan hingga 500 poin. Kamu bisa mendapatkan poin antara 400 dan 500 poin untuk setiap survei.

Kamu tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, pilih menu utama dan klik ikon hadiah di bawah. Uang dapat dibayarkan ke akun, keuangan, gopay atau sebagai kredit.

InboxDollars

Inboxdollars adalah aplikasi yang membayar jika kamu dapat mengisi survei yang disediakan. Silahkan daftar terlebih dahulu. Pada tahap awal, kamu akan mendapatkan $5 setelah menyelesaikan pendaftaran. Kamu kemudian akan diminta untuk menunjukkan minat dan keahlian untuk jenis penawaran produk survey.

Aplikasi ini juga akan meminta kamu untuk melakukan pencarian. Setiap pencarian dibayar dari $0,01 hingga $0,05 per hari. Selain menyelesaikan survei, kamu juga dapat bermain game, membeli kupon, dan membagikan rekomendasi untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Penarikan minimum, kamu harus mengumpulkan setidaknya $30, cukup klik tautan permintaan penarikan dan tunggu email konfirmasi penarikan. Uang akan ditransfer ke akunmu melalui PayPal.

Surveyon

Aplikasi survey dapat uang selanjutnya adalah Surveyon. Aplikasi ini meminta kamu untuk menyelesaikan misi dengan mengerjakan berbagai survey. Untuk setiap survey yang dikerjakan akan menerima poin sebesar 1000 hingga 5000. Survey dan diselesaikan terkait dengan pasar, produk dan kebiasaan atau perilaku konsumen.

Survey dibayar dollar bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi ini. Setiap 20.000 poin dapat ditukarkan dengan uang tunai $2. Sebenarnya untuk menariknya, kamu membutuhkan Paypal dari broker. Meskipun demikian, program ini terbukti sangat menguntungkan.

Kamu tidak memerlukan keahlian khusus, hanya perlu mengisi sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya karena survei dapat mencakup kegiatan sehari-hari. Bisa dilakukan bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan mengisi waktu luang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again