1. Lifestyle

Apple Siap Gelar Acara Pada Tanggal 21 Maret 2016

Bertajuk 'Let us loop you in', Apple dikabarkan akan umumkan beberapa produk

Bagi para Apple fanboy, ada baiknya untuk segera mencatat tanggal penting di bulan ini. Tanggal 21 Maret mendatang, Apple akan menggelar sebuah event di kantor pusatnya, Cupertino.

Pada event kali ini Apple disebut-sebut akan merilis beberapa produk. Event bertajuk "Let us loop you in" ini rencananya akan digelar pukul 10 waktu setempat atau jam 00.00 WIB.

Dalam event tersebut Apple dikabarkan akan merilis iPhone berukuran 4 inci, iPad Pro dengan ukuran 9.7 untuk meneruskan lini iPad Air, beberapa tali Apple Watch dan software updates.

iPhone berukuran 4 inch atau yang nantinya bakal disebut iPhone 5se digadang-gadang akan meneruskan lini 5s dan dibekali dengan jeroan yang sama dengan iPhone 6. Prosesor A9 dan M9, dukungan Live Photos, serta fitur Hey Siri yang selalu aktif tanpa harus tersambung dengan charger.

Selain menghadirkan update lini iPhone berukuran 4 inci. Apple juga dikabarkan mempersiapkan versi lebih kecil dari iPad Pro berukuran 9.7. iPad Pro ini akan meneruskan lini iPad Air. Selain iPad Pro dengan ukuran yang lebih kecil, Apple juga menambahkan dukungan Smart Keyboard dan tak ketinggalan Apple Pencil.

Selain dua produk andalan tersebut, Apple juga mempersiapkan beberapa varian baru tali jam tangan pintar Apple Watch. Space Black Milanese Loop serta beberapa rubber bands tengah dipersiapkan. Update mengenai layanan pembayaran Apple Pay juga nampaknya akan hadir di event Apple tanggal 21 mendatang.

iOS 9.3 yang kini tengah diujicobakan nampaknya akan dirilis setelah event tersebut. iOS 9.3 membawa beberapa penambahan fitur seperti Night Shift, proteksi aplikasi Notes dengan Touch ID, Apple News dan updates untuk aplikasi Health.

Saya sendiri sudah mencoba iOS 9.3 versi beta dan menurut saya Night Shift adalah tambahan fitur yang berguna. Night Shift akan membuat layar menjadi lebih kuning di malam hari untuk membuat pengguna lebih nyaman membaca atau bermain di iPhone atau iPad.

Rumor yang dikabarkan bisa saja berubah dari apa yang tengah dipersiapkan oleh Apple. Jika penasaran dengan apa yang akan diumumkan, jangan lewatkan event Apple mendatang tanggal 21 Maret ya!

Sumber: The Loop

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again