1. Startup

Axis Mengintegrasikan Layanan Cek Pulsa Dengan Mobile Advertising

Persaingan antar operator telekomunikasi, membuat para pelaku industrinya secara terus menerus mengembangkan inovasi layanannya demi menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan. AXIS, sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, baru saja mengumumkan penambahan layanannya dalam Mobile advertising. Seperti apa layanan terbaru tersebut?

Layanan yang baru diluncurkan oleh AXIS ini menawarkan berbagai fasilitas yang dianggap memudahkan bagi pelanggannya seperti memeriksa sisa pulsa, menerima informasi penawaran terbaru dari AXIS, dan mendapatkan rekomendasi paket data terbaik sesuai kebutuhan pelanggan selagi mengakses berbagai situs. Untuk menikmati layanan ini pelanggan tidak dibebankan biaya, alias gratis. Layanan ini sebelumnya tersedia sebagai aplikasi untuk smartphone namun dengan dikembangkannya versi mobile web, kini dapat diakses oleh perangkat seluler secara umum

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki pasar mobile-centric dengan pertumbuhan terpesat dibanding negara tetangga lainnya. Seiring dengan fakta tersebut, para pengguna ponsel di Indonesia akhir-akhir ini lebih sering mengakses layanan internet melalui ponsel-nya langsung ketimbang meng-aksesnya di PC ataupun Laptop.

“Karena melihat hal tersebut maka sangat penting bagi kami untuk menemukan cara untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang tidak mengganggu saat mereka browsing.” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS. Ia menambahkan, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat dari mobile-ads yang personal, sangat sesuai, tidak mengganggu situs yang sedang ditampilkan, dan tersedia pada waktu yang tepat. Layanan ini juga merupakan pengembangan dari fungsi dasar layanan mandiri yang AXIS hadirkan ke proses browsing dengan tanpa gangguan.

Seiring dengan kabar ini, AXIS juga baru saja meluncurkan aplikasi AXIS Live bagi pengguna smartphone Android, yang sudah dapat di-unduh di sini.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC '13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung's mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again