Barnes & Noble Luncurkan Tablet Seharga $49.99

Barnes & Noble Luncurkan Tablet Seharga $49.99

Tablet memiliki akses ke jutaan koleksi ebook, majalah dan surat kabar digital serta Google Play Store
Tablet Nook dari Barnes & Noble
Tablet Nook dari Barnes & Noble

Mengikuti jejak Amazon, Barnes & Noble ikut meramaikan persaingan industri perangkat dengan meluncurkan tablet yang memiliki akses eksklusif ke koleksi e-book mereka. Yang terbaru, retail buku online asal AS itu baru saja meluncurkan tablet dengan banderol menggiurkan. Dibandingkan Nook Tablet 10.1 yang diluncurkan November lalu, Nook Tablet 7 ini jauh lebih murah karena dibanderol hanya $49.99.

Tetapi tentu untuk mencapai harga itu, Barnes & Noble memangkas beberapa bagian. Penurunan paling ketara ada di bagian layar yang menjadi lebih ringkas, hanya 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 IPS dan 171 ppi. Kapasitas RAM dan juga kekuatan prosesor sangat mungkin lebih rendah dari seri Nook Tablet 10.1, meskipun Barnes & Noble tak membeberkannya ke publik.

9780594827900_p5_v6_s600x595

Untuk konektivitas, tablet hanya menawarkan sebuah port USB 2.0, headset jack dan WiFi. Sedangkan untuk fitur kamera, ada dua sensor di depan dan belakang masing-masin 0.3MP dan 2MP. Komponen kamera yang sangat standar, tapi masih lebih baik ketimbang tidak ada sama sekali.

Spesifikasi mungkin bukan daya jualnya, tapi dengan harga yang hanya $49.99, tablet 7 ini jelas menarik untuk dibeli sekadar untuk jadi teman di waktu senggang. Apalagi, dengan akses ke jutaan koleksi bacaan di Barnes & Noble, kemudian dukungan Play Store, dan dukungan majalah serta surat kabar, Nook Tablet 7 2018 rasanya cukup layak untuk dilirik.

Sumber berita barnesandnoble.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…