Batman: Arkham Knight Akan Menutup Kisah Batman

Game Batman: Arkham Knight Akan Menutup Kisah Batman

Batman Arkham Knight Gotham is Mine 01
Batman Arkham Knight Gotham is Mine 01

Semakin tinggi penantian, maka kian besar pula rasa kecewa jika ternyata game yang kita tunggu-tunggu tak seperti janjinya. Gara-gara Dying Light, Evolve dan The Order: 1886, gamer kini bertambah skeptis melihat judul-judul blockbuster. Salah satu taruhan terbesar sekarang berada di pundak Batman: Arkham Knight, dijadwalkan untuk tayang pertengahan tahun ini.

Keberadaan Batman: Arkham Knight diketahui setelah kebocoran materi marketing di akhir Februari tahun lalu dan semenjak E3 2014, developer secara berkala mempublikasi trailer serta demonstrasi video. Dan di tahun 2015, Rocksteady melepas trailer sinematik paling baru berjudul Gotham is Mine. Tujuannya, menggoda gamer sembari memamerkan sisi narasinya. Saksikan di bawah.

Batman: Arkham Knight adalah penutup kisah franchise Arkham garapan Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment. Permainan di-setting satu tahun setelah Arkham City berakhir dengan kematian Joker. Ternyata, kehilangan lawan terbesarnya sangat mempengaruhi mental sang Caped Crusader. Ada ikatan kuat antara kedua sosok yang saling berlawan itu.

Walaupun penduduk Gotham akhirnya dapat hidup lebih aman, ketiadaan Joker memberi kesempatan bagi para kriminal lain bersatu menyingkirkan Batman. Hal paling unik dalam game bisa dilihat dari judulnya, Arkham Knight. Arkham Knight tidak mengacu pada Batman (biasa dipanggil Dark Knight), tapi karakter antagonis baru yang belum pernah ada, khusus dibuat untuk game Arkham terakhir ini.

Info menarik: Penasaran Dengan Batman: Arkham Knight? Ini Dia Demo Gameplay-nya

Selain penjahat baru, tokoh-tokoh fiksi kriminal DC Comics lain juga akan kembali hadir. Scarecrow, Penguin, Two-Face, Harley Quinn, Riddler dan Poison Ivy telah dikonfirmasi. Di sisi hukum, Batman akan dibantu komisaris polisi James Gordon dan putrinya Barbara, alias Oracle. Arkham Knight sendiri dideskripsikan sebagai versi ‘militer’ Batman, dengan logo huruf A, lambang fasilitas rumah sakit jiwa Arkham.

Permainan Arkham Knight dilaporkan mempunyai luas lima kali lebih besar dari kota Arkham City, terbagi dalam tiga area pulau dengan distrik-distrik berbeda. Untuk pertama kalinya juga, Anda bisa menjelajahi dunia game menggunakan Batmobile. Bentuknya sedikit menyerupai Batmobile klasik dipadu penampilan mirip tank Tumbler di trilogi Chris Nolan.

Batman: Arkham Knight rencananya dirilis tanggal 2 Juni 2015 untuk platform Windows PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Batman Arkham Knight Gotham is Mine 02

Sumber gambar: BatmanArkhamKnight.com.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…