1. Lifestyle

Belajar Menjadi Pengusaha Kuliner di Game Nusantara Culinary Tycoon

Bergenre simulasi dan dikembangkan oleh studio game lokal, Maulidan Games

Bagi Anda yang tertarik membangun usaha kuliner, ada baiknya coba mainkan game yang satu ini terlebih dahulu. Nusantara Culinary Tycoon karya Maulidan Games akan memberikan Anda simulasi bagaimana membangun usaha kuliner yang sukses.

Di permainan untuk perangkat bergerak ini, Anda akan menjalani proses membangun bisnis mulai dari nol hingga memiliki banyak cabang di berbagai tempat.

Nusantara Culinary Tycoon menceritakan seorang yang baru saja lulus dan sedang bimbang memilih pekerjaan untuk masa depannya. Hingga pada akhirnya, ia menetapkan hati untuk memulai bisnis kuliner. Untungnya, ada dosen yang memberikan spot untuk memulai berdagang di kampus untuk belajar mengembangkan usahanya.

Game dengan genre simulasi seperti ini merupakan konsep yang sudah beberapa kali diangkat oleh Maulidan Games. Dalam Nusantara Culinary Tycoon, konsep tersebut diracik khusus dengan membawa konten lokal.

Pemain akan bisa berdagang di berbagai spot di Indonesia, bisa menjual berbagai jenis produk lokal, dan yang menarik, game ini juga bekerja sama dengan pengusaha kuliner lokal untuk memasukan produknya ke dalam game.

Pemain akan merasakan proses memulai usaha di dalam game ini. Diawali dengan membuka kios di satu titik, Anda harus bisa memilih produk yang cocok dengan lokasi yang ditempati.

Anda bisa mengatur produk apa yang dijual dan berapa harganya. Setelah itu, pembeli akan datang dengan sendirinya untuk memutuskan apakah akan membeli produk yang dijual atau tidak. Permainan terus berkembang seiring usaha kuliner Anda.

Penggunaan elemen ke-Indonesia-an baik dari lokasi maupun judul game juga tentunya berniat untuk menarik minat casual gamer lokal atau gamer yang ingin tau tentang Indonesia, menjelajah kuliner lokal merupakan kegiatan yang populer di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin merasakan serunya menjadi pengusaha kuliner, game ini sangat layak untuk Anda mainkan.

Nusantara Culinary Tycoon sudah bisa didapatkan di Google Play secara gratis.

[embed height="315" width="560"]http://youtu.be/SmYOja0srfM[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again