Categories

Berita

Biznet masuk ke bisnis game dan animasi dengan Biznet Capital Ventures

Rama Mamuaya - 7 February 2012

Menurut direktur Biznet Adi Kusma, objective dari Biznet Capital Ventures ini memang niche untuk perusahaan gaming dan animasi mulai dari seed round ataupun late-stage sekalipun.

Game dan animasi memang sengaja dipilih karena sejalan dengan future plan dari Biznet itu sendiri, sedangkan ukuran investasinya sendiri mulai dari Rp. 500 juta untuk tiap perusahaan. Namun Biznet juga mampu untuk memimpin ronde investasi untuk startup yang memerlukan dana lebih besar dengan mengajak rekanan lainnya.

Perusahaan yang sedang masuk ke bisnis cloud computing ini memang cenderung cepat berinovasi dalam mengembangkan lini bisnisnya, tahun 2010 lalu mereka juga mengembangkan sebuah daerah di Cibubur yang diberi nama Biznet Technovillage sebagai “Silicon Valley” a la Indonesia.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter