28 April 2015

by Bambang Winarso

BLU Selfie, Smartphone untuk Penggemar Selfie Kelas Berat

BLU Products kembali memanaskan persaingan ranah mobile dengan melepas satu varian varian baru nan apik, BLU Selfie. Betul sekali, BLU Selfie memang smartphone yang dipersenjatai dengan kamera khusus yang memanjakan penggila foto selfie. Tapi apakah hanya itu kelebihannya? Mari sama-sama kita simak!

Meski mengedepankan keunggulan kamera utama dan depan 13MP yang membawa sensor Sony IMX135, BLU tetap disemati sederet komponen terbaik guna mensejajarkannya dengan perangkat buatan brand lain. Antara lain layar 4,7 inci berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Untuk melindungi teknologi layar Infinite View Technology yang dibawa, BLU melapisinya dengan komponen Corning Gorrila Glass 3. Fitur BLU Nex-Lens Technology(OGS) menyempurnakan sisi visual dan interface perangkat berbasis Android 4.4 KitKat ini.

Info Menarik:Logitech Stereo Headset H151, Mudah Digunakan dan Dilengkapi Fitur Noise Cancelling

Demi daya tangkap selfie yang lebih baik, kamera depan disertai dengan sudut lensa 88 derajat dan dual LED flash serta Glam Flash dengan teknologi BLU Bright+ yang inovatif dan unik. Kombinasi ini memberikan kemampuan kamera terbaik layaknya fotografer profesional. Plus ketersediaan aplikasi BLU Final Touch untuk mengoptimalkan hasil jepretan yang sudah didapat.

Beranjak ke bagian dalam perangkat, terdapat prosesor octa-core berkecepatan 1,7GHz buatan MediaTek yang dirancang demi efisiensi yang optimal, dipadukan dengan grafis MALI 450 GP. Lainnya ada RAM 2GB, memori internal 16GB yang disertai dengan slot microSD, dual SIM dan sejumlah fitut konektivitas layaknya smartphone modern seperti Bluetooth, WiFi dan 3G.

Smartphone ini dipasarkan melalui situs Amazon. Mendukung sejumlah operator dan dikapalkan ke total 50 negara dengan banderol mulai $249.

Sumber berita PRnewswire.