Categories

Gadget

Bocoran Tampilan Belakang Oppo N3

wiku - 14 October 2014

Menjelang peluncurannya sudah menjadi lumrah bocoran atas N3 muncul kembali. Setelah beberapa rumor dan bocoran yang beredar, kini giliran tampilan belakang Oppo N3 yang hadir.

Bocoran paling anyar atas bagian belakang smartphone Oppo N3 ini dipublikasikan pada halaman resmi Facebook Oppo. Dari foto seperti yang bisa dilihat di bawah, Anda akan menemukan desain kamera serta beberapa detail lain.

Untuk model putar yang hadir dari kamera sendiri sepertinya tidak terlalu berbeda dengan seri N1 yang telah tersedia di pasaran. Dari gambar kita bisa melihat akan ada dual flash serta detail bagian yang menggambarkan fitur putar kamera layaknya Oppo N1.

 

Info menarik: Oppo N3 Akan Dirilis di Singapura, Rumor Menyebutkan Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna

 

Dari sisi detail, sepertinya Oppo akan menyematkan bahan tertentu pada bagian kamera yang berbeda dengan bahan body ponsel. Meski demikian, belum ada detail mengenai spesifikasi kamera serta peningkatan kemampuan apa yang akan dihadirkan penerus seri N ini.

Oppo sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo N3 pada tanggal 20 Oktober 2014 di Singapura.

Menurut rumor, spesifikasi yang akan dihadirkan Oppo pada smartphone ini antara lain layar 5.9 inci, Snapdragon 805, RAM 3GB, kamera 13MP dengan dual-LED flash. Untuk yang resmi, smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan body ponsel, stainlesss steel serta lithium aluminum alloy.

Bocoran resmi tampilan belakang sudah, kita tunggu Oppo membocorkan tampilan depan dan detail lain atas perangkat ini sebelum akhirnya diluncurkan tanggal 29 Oktober nanti.

Via: Ubergizmo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter