Categories

Berita

BrandOutlet Resmi Luncurkan Aplikasi Mobile

Hadir untuk platform Android, dengan konsep dan tema yang serupa dengan situs resminya

Prayogo Ryza - 1 June 2016

BrandOutlet, e-commerce pertama garapan MNC Group akhir pekan kemarin mengumumkan kehadiran mereka dalam bentuk aplikasi mobile. Aplikasi yang diperuntukkan untuk pengguna Android tersebut merupakan salah satu perwujudan BrandOutlet untuk memuaskan pengguna mereka.

Sama seperti konsep aplikasi mobile untuk toko online kebanyakan aplikasi dari BrandOutlet ini akan memberikan pengalaman pengguna yang sedikit berbeda. Untuk aplikasi ini BrandOutlet sendiri telah menyematkan beberapa fitur yang menjadi andalan untuk terus menjamin kepuasan pelanggan mereka yakni fitur White List, COD dan Free Delivery.

“Objektif kita adalah kepuasan pelanggan, dan mobile app adalah cara kita untuk memuaskan para pelanggan,” ujar Chief Operational Officer BrandOutlet Andry Huzain.

Untuk informasi, BrandOutlet adalah salah satu e-commerce dengan fokus pada fashion. Pada awal kemunculannya Februari silam pihak BrandOutlet mengungkapkan bahwa mereka akan fokus pada label-label mode dan kecantikan pilihan yang memiliki standar premium dengan persentase 60% untuk brand lokal dan 40% brand internasional.

Saat itu juga pihak BrandOutlet juga membocorkan rencana mereka untuk hadir semua platform. Baik itu dekstop, mobileweb maupun aplikasi mobile untuk berbagai platform. Dan dengan diluncurkannya aplikasi Android ini, berkaca pada apa yang disampaikan Februari lalu kurang lebih dalam waktu dekat pihaknya juga akan hadir untuk platform iOS.

Tampilan BrandOutlet Aplikasi

Tampilan BrandOutlet Aplikasi

Tampilan BrandOutlet Aplikasi

Sekilas mencoba aplikasi BrandOutlet

Sama seperti tema di website resminya aplikasi Brandoutlet didominasi warna hitam dan putih. Sebelum ke menu utama, tempat untuk mencari dan menampilkan barang-barang Anda akan dihadapkan dengan pilihan kategori brand, apakah brand reguler atau brand premium. Persis seperti di situs resminya. Setelah itu masih ada pilihan kategori seperti pakaian, aksesoris, dan lainnya sebelum benar-benar dihadapkan dengan feed produk yang ditawarkan.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter