BRI Indocomtech 2017 akan Dilangsungkan November Mendatang, Usung Tema Gaya Hidup Digital

BRI Indocomtech 2017 akan Dilangsungkan November Mendatang, Usung Tema Gaya Hidup Digital

Tahun ini juga akan disajikan acara khusus untuk B2B dalam program "business matching"
BRI kembali adakan pameran Indocomtech untuk keenam kalinya / BRI
BRI kembali adakan pameran Indocomtech untuk keenam kalinya / BRI

Mengusung tema “Digital Smart Living”, pameran teknologi informasi dan komunikasi BRI Indocomtech akan kembali diselenggarakan. Acara tahunan yang sudah berjalan untuk kali keenam ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1-5 November 2017 mendatang.

Sebagai penyelenggara, BRI memilih tema tersebut untuk merepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan. Masyarakat kiat membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas untuk dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, hingga hiburan.

Bagi BRI, acara ini diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air. Dalam pelaksanaannya, BRI menjalin kerja sama strategis dengan APKOMINDO dan Traya Events.

“BRI Indocomtech 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TIK. Tema Digital Smart Living yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para pengunjung,” tutur Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan.

Di gelaran kali ini, BRI Indocomtech 2017 menjanjikan nuansa yang berbeda dengan adanya area khusus B2B dengan nama I3Expo di Assembly Hall, yang merupakan area bagi para pengusaha TIK di Indonesia untuk bisa menjalin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemain industri dari luar negeri. Program business matching ini juga akan diselenggarakan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut untuk bisa bermitra.

Selain pameran, I3Expo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan. Dengan menghadirkan lebih dari 15 topik di antaranya mengenai cloud datacenter, ERP, network security, fintech dan digital marketing. I3Expo diharapkan bisa menjadi wadah untuk memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan dan kolaborasi bisnis yang potensial antara  pengusaha di bidang teknologi IT dan digital.

Sejumlah acara menarik lainnya didesain untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi pengunjung, antara lain VR Theme Park dan Revival E-Sport Competition yang akan digelar sepanjang berlangsungnya pameran. Di area pameran sendiri akan dipamerkan serangkaian produk gadget, smartphone, virtual reality, dan wearable device dari merek-merek terkenal, dan berbagai inovasi berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BRI Indocomtech 2017, kunjungi laman resminya melalui tautan http://www.indocomtech.net.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner gelaran pameran BRI Indocomtech 2017.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…