1. Entrepreneur

Cara Belajar Bisnis Kuliner di Platform Edukasi Bisnis Foodizz

Lihat cara belajar bisnis di bidang kuliner mudah dengan Foodizz berikut ini.

Memperoleh informasi mengenai cara berbisnis kini semakin mudah di era serba digital, termasuk cara belajar bisnis kuliner. Foodizz merupakan salah satu platform yang memungkinkan hal tersebut. Seperti namanya, Foodizz adalah platform edukasi digital khusus untuk mempelajari cara berbisnis di bidang kuliner.

Tapi, bagaimana ya cara belajar bisnis kuliner di Foodizz? Nah, untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa mendapatkan informasinya dengan membaca artikel ini hingga selesai. Tunggu apa lagi? Mari simak informasinya di bawah ini.

Cara Belajar Bisnis Kuliner di Foodizz

Untuk bisa belajar bisnis kuliner di Foodizz, sebelumnya Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa memilih satu atau lebih dari banyak jenis pembelajaran bisnis kuliner di Foodizz.

Daftar Akun Foodizz

Berikut ini adalah cara mendaftar akun di Foodizz:

  • Akses situs web Foodizz.
  • Kemudian, klik tombol Login di pojok kanan atas halaman.

  • Setelah itu, untuk membuat akun baru, klik Daftar Sekarang.

  • Berikutnya, lengkapi form pendaftaran yang tersedia. Anda akan diminta untuk mengisi nama, alamat email, nomorhp aktif, dan kata sandi.

  • Jika sudah, klik Daftar.

Pilihan Pembelajaran di Foodizz

Setelah mendaftar di Foodizz, selanjutnya Anda dapat mulai mengambil kelas belajar bisnis kuliner di Foodizz. Foodizz menyediakan banyak pilihan jenis pembelajaran yang bisa Anda pilih, antara lain Foodizz Online Class, E-Course, Offline Class, Buku, hingga Sekolah Bisnis Kuliner.

Foodizz Online Class

Foodizz Online Class adalah cara belajar bisnis kuliner secara online dengan menonton tayangan langsung (live). Materi yang disediakan pada jenis pembelajaran satu ini berupa kiat-kiat dalam membangun atau memulai bisnis kuliner. Biasanya jenis kelas ini tidak hanya diadakan dalam satu hari, melainkan dua hingga tigas hari.

Offline Class

Offlineclass Foodizz ini kurang lebih memiliki konsep yang sama dengan online class-nya. Perbedaannya hanya terdapat pada lokasi pelaksanaannya, di mana peserta perlu menghampiri lokasi kelas alih-alih menonton siaran melalui gadget.

E-Course

Apa perbedaan E-Course dengan Foodizz Online Class? E-Course merupakan pembelajaran bisnis kuliner online yang tidak ditayangkan secara live. Sehingga, Anda dapat mempelajarinya kapan saja. Foodizz telah merancang pembelajaran yang komprehensif pada E-Course, sehingga Anda tetap dapat mudah memahami pembelajaran meski tidak ada tayangan live.

Materi yang disediakan pun sangat beragam, antara lain materi terkait operasional, marketing, GoFood/GrabFood, keuangan, business plan, kemitraan, dan masih banyak lagi.

Buku

Selain ketiga jenis pembelajaran di atas, Foodizz juga menyediakan Buku dengan tema bisnis kuliner untuk membantu Anda belajar bisnis kuliner dengan mudah. Buku yang disediakan oleh Foodizz merupakan Buku elektronik atau e-book.

Sekolah Bisnis Kuliner

Sekolah Bisnis Kuliner adalah program terbaru dari Foodizz. Program ini mencakup pembelajaran intensif 12 bulan dengan kurikulum terpadu untuk membantu siapa saja agar siap menjadi pengusaha kuliner. Selengkapnya tentang program ini, Anda dapat lihat di sini.

Demikian cara belajar bisnis kuliner di Foodizz. Dengan banyaknya pilihan pembelajaran pada Foodizz ini tentunya diharapkan Anda tidak lagi kesulitan dalam mempelajari strategi menjalankan usaha kuliner. Selamat belajar!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again