1. Entrepreneur

Solusi Praktis untuk Mengelola Usaha dan Kasir dengan Lebih Efisien melalui Aplikasi APS

Kembangkan Pengelolaan Usaha dan Kasir Bisnis Anda dengan Mudah melalui Aplikasi APS

Digitalisasi telah merambah berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk bisnis. Digitalisasi bisnis merujuk pada proses dimana para pelaku usaha mengadopsi teknologi digital dan mengintegrasikannya ke dalam proses bisnis sebuah perusahaan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, daya saing usaha, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

Kini, digitalisasi ini tidak hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar saja. Perlahan, pelaku UMKM mulai mengadopsi teknologi digital untuk bisnisnya. Bentuk digitalisasi yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang membantu pengelolaan bisnis UMKM, seperti aplikasi manajemen usaha hingga kasir online.

APS adalah salah satu platform digital yang bisa digunakan oleh pelaku usaha untuk mengelola kasir dan usaha mereka. Apa itu aplikasi APS? Bagaimana APS bisa membantu mengelola bisnis UMKM? Bagaimana cara mendaftar APS? Anda dapat menemukan semua jawaban tersebut di artikel ini. Pastikan untuk membacanya sampai habis, ya!

Mengenal Aplikasi APS

APS (Auto Pilot Store) adalah platform digital yang membantu pelaku usaha untuk mengunakan sistem kasir online dan mengelola usaha mereka. Sistem APS bisa digunakan oleh beragam jenis usaha. Bermodalkan smartphone android atau laptop dengan jaringan internet dan support browser Google Chrome Anda sudah bisa mengelola bisnis dengan lebih efisien.

Melalui APS, pelaku usaha dapat mengelola berbagai kebutuhan bisnis seperti pembelian, manajemen stok, penjualan, manajemen promo diskon, kas & bank, hingga manajemen hutang piutang. Selain itu, APS juga menyediakan fitur toko online bagi Anda yang ingin membuka toko online sendiri dan bisa diintegrasikan dengan marketplace (Shopee dan Tokopedia).

APS memiliki beberapa pilihan paket layanan dengan ragam harga dan fungsi fitur yang berbeda. Pilihan paket yang disediakan adalah Kasir Basic, Kasir Advance, dan Toko Online. Pengguna bisa memilih paket sesuai ketersediaan anggaran dan kebutuhan optimasi bisnisnya.

Keuntungan menggunakan APS

  • Meningkatkan efisiensi pengelolaan dan produktivitas bisnis
  • Melalui sistem digital, pencatatan menjadi lebih rapi dan bisa diakses kapanpun dengan mudah
  • Fitur integrasi dengan marketplace memudahkan Anda untuk mengelola seluruh produk dan stok di marketplace melalu APS
  • Kemudahan untuk terhubung dengan marketplace dan metode pembayaran digital membantu bisnis Anda menjadi profesional

Cara Mendaftar di Aplikasi APS Versi Demo

Aplikasi APS memiliki beragam paket dengan harga serta fitur dan layanan yang berbeda tiap paket. Karenanya, pastikan Anda memahami betul setiap fungsi, fitur dan layanan, serta memilih paket yang tepat sesuai kebutuhan bisnis Anda. Untuk mencoba aplikasi APS secara gratis, Anda bisa mencoba mendaftar versi demo terlebih dahulu. Simak panduan berikut ini!

  • Unduh Aplikasi APS di Playstore

  • Buka aplikasi yang sudah terunduh, lalu klik Coba Demo

  • Lengkapi detail pendaftaran demo, lalu klik Coba Demo

Masukkan nama lengkap Anda, nomor handphone, email aktif, dan pilih jenis usaha Anda.

  • Pilih outlet, kemudian klik Login

  • Pendaftaran demo berhasil. Anda bisa mulai menjelajah berbagai fitur dan layanan dari APS secara gratis

Jadi, apakah Anda tertarik untuk melakukan digitalisasi usaha menggunakan APS? Pastikan Anda mencari tahu tentang fitur dan layanan dari paket yang akan Anda beli sebelum Anda memutuskan pembelian berbayar. Anda bisa menggunakan fitur demo untuk mencoba fitur dan layanan APS secara gratis. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again