1. Entrepreneur

Cara Daftar Sebagai Brand di IbuSibuk untuk Menemukan Influencer yang Tepat

Temukan influencer yang tepat untuk campaign pemasaran dengan cara daftar sebagai Brand di IbuSibuk.

Dalam memasarkan produk, banyak sekali teknik marketing yang bisa Anda gunakan. Salah satu teknik pemasaran efektif yang bisa Anda coba di era digital seperti saat ini adalah dengan menggunakan jasa influencer. Namun, menemukan influencer yang cocok dengan brand Anda tidaklah mudah. Tapi, Anda bisa mengatasinya dengan cara daftar sebagai brand di IbuSibuk.

Apa itu IbuSibuk? Layanan IbuSibuk ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda pengguna aplikasi Orami. Namun, bagi Anda yang belum mengetahuinya, jangan khawatir. Berikut ini akan disajikan informasi mengenai IbuSibuk dan solusi yang diberikan untuk brand.

Tentang IbuSibuk dan Brand

IbuSibuk merupakan salah satu menu sekaligus layanan social-commerce dari Orami. Layanan IbuSibuk ini juga tersedia dan dapat Anda gunakan di aplikasi Orami. IbuSibuk hadir sebagai platform yang menghubungkan para pemilik brand dan influencer.

Brand sendiri adalah sebutan untuk para pemilik brand yang menggunakan IbuSibuk. Untuk para Brand, IbuSibuk dapat membantu Anda dalam menemukan influencer dengan lebih mudah dan murah. Di IbuSibuk sendiri terdapat lebih dari empat puluh ribu influencer yang siap untuk menjalankan campaign para Brand.

Kemudian, nantinya Brand bisa memilih momfluencer, sebutan untuk influencer di IbuSibuk, yang paling cocok untuk campaignbrand Anda.

Cara Daftar Sebagai Brand di IbuSibuk

Di IbuSibuk, Anda bisa mendaftar sebagai pemilik brand maupun influencer. Untuk mendaftar sebagai influencer di IbuSibuk, Anda bisa lihat cara selengkapnya di sini. Namun, untuk mendaftar sebagai Brand, Anda bisa melihat cara di bawah ini:

  • Akses situs resmi IbuSibuk.
  • Pilih opsi Saya sebagai Brand.

  • Kemudian, pada halaman khusus Brand IbuSibuk, klik Daftar.

  • Anda akan diminta untuk login ke akun Orami. Jika Anda belum memiliki akun Orami, Anda bisa melihat langkah-langkah membuat akun Orami di sini.

  • Setelah berhasil login, Anda akan dialihkan ke halaman form pendaftaran sebagai Brand.

  • Lengkapi profil Brand yang diminta, mulai dari nama, logo, alamat, nomor telepon, hingga media sosial Brand. Klik Lanjutkan.

  • Selanjutnya, lengkapi juga profil Anda sebagai pemilik.
  • Setelah melengkapi profil Brand dan pemilik, Anda akan diarahkan dalam pembuatan campaign dan pemilihan paket.
  • Ikuti instruksi yang diberikan hingga campaign Anda aktif dan influencers bisa mengikuti campaign tersebut.

Itu dia langkah-langkah cara daftar sebagai Brand di IbuSibuk. Dengan mendaftar di IbuSibuk, Anda dapat menjalankan campaign dan menemukan influencer yang tepat untuk campaign Anda lebih mudah. Bagaimana? Tertarik mencobanya untuk brand Anda?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again