1. Entrepreneur

Cara Daftar Paidin, Bisa Mulai Bisnis dengan Modal Kecil

Jadilah Reseller Profesional dengan Bergabung di Paidin. Daftar Sekarang dan Raih Kesuksesan Anda!

Paidin adalah aplikasi yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk memulai bisnis online dengan cara menjadi reseller. Tersedia puluhan ribu produk yang bisa dipilih untuk dijual kembali. Dengan Paidin, Anda bisa mulai berbisnis tanpa perlu modal dan stok barang. Menarik, bukan? Hanya bermodalkan smartphone dan kuota, Anda sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri.

Siapapun bisa bergabung menjadi resellerdi Paidin. Kegiatan reselling yang bisa dilakukan dimanapun akan memudahkan para pelaku dalam memulai bisnis online-nya. Apakah Anda tertarik menjadi reseller di Paidin? Simak panduan untuk bergabung menjadi reseller di Paidin berikut ini, ya!

Cara Daftar Reseller di Paidin

  • Unduh aplikasi Paidin di app store atau playstore
  • Buka aplikasi yang sudah terunduh, lalu klik Daftar Sekarang untuk memulai proses pendaftaran

  • Lengkapi data pendaftaran, lalu klik Register

Masukkan nama lengkap, email, nomor WhatsApp, dan password

  • Proses pendaftaran selesai dan Anda akan masuk ke halaman utama Paidin. Silakan mencoba dan mengenali oberbagai fitur dan layanan Paidin sebelum membuat toko online. Untuk mulai berjualan sebagai reseller, Anda bisa membuat toko online Anda sendiri.

Cara Membuat Toko Online di Paidin

  • Buka aplikasi Paidin Anda, klik Buat Toko Online

  • Lengkapi detail toko online Anda, lalu klik Simpan

Unggah ikon toko, masukkan nama toko, username toko, dan kontak WhatsApp toko

  • Pembuatan toko online selesai. Anda bisa mengelola toko online tersebut, mengisi produk dan mulai berjualan

Tips Reselling di Paidin

Pilih Produk yang Populer

Tren suatu produk terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Di sisi lain, manusia cenderung mengikuti suatu tren atau mode dalam memilih produk yang akan dipakai. Karenanya, pilihlah produk yang memiliki permintaan tinggi di pasaran. Lakukan riset untuk mengetahui tren terbaru dan kebutuhan konsumen.

Cari Sumber Produk yang Terpercaya

Temukan supplier yang dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Pastikan untuk melakukan verifikasi terhadap reputasi dan keandalan mereka. Anda bisa mencari tahu melalui media sosial, testimoni pelanggan, maupun jumlah produk yang sudah terjual.

Tetapkan Harga yang Kompetitif

Jangan menetapkan harga terlalu tinggi maupun terlalu rendah. Keduanya bisa memberikan dampak negatif bagi Anda. Harga yang terlalu tinggi akan membuat pelanggan berpikir dua kali untuk membeli produk, sedangkan harga yang terlalu rendah akan membuat pelanggan meragukan kualitas produk dan itu berarti juga keuntungan yang Anda dapatkan kecil. Karenanya, penting untuk melakukan analisis pasar dan harga pesaing untuk menentukan harga jual yang sesuai. Tetapkan harga yang kompetitif di pasar, jangan hanya fokus pada keuntungan tetapi pertimbangkan juga nilai yang Anda tawarkan kepada pelanggan.

Gunakan Strategi Pemasaran Digital

Anda bisa memilih berbagai produk melalui Paidin. Namun, untuk memperluas pemasaran dan penjualan, Anda bisa memanfaatkan berbagai tools digital, seperti media sosial, blog, dan iklan online untuk mempromosikan produk Anda. Buat konten yang menarik dan relevan untuk menarik minat pelanggan potensial.

Pantau Stok Barang

Benar bahwa dengan menjadi reseller di Paidin Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk stok barang terlebih dahulu. Tetapi, penting untuk tetap memantau jumlah stok yang ada dari supplier. Jangan sampai Anda sibuk melakukan promosi di berbagai media sosial tetapi tidak mengontrol dan berujung kehabisan stok dari supplier.

Bisnis reselling memberikan fleksibilitas waktu serta lokasi kerja. Selain itu, Anda tidak perlu mengkhawatirkan modal untuk memulai bisnis ini. Anda juga tidak perlu repot memproduksi atau mengelola inventaris produk, karena Anda dapat bekerja sama dengan supplier yang ada.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again