Buat Pelanggan Lebih Tertarik dengan Memasang Harga Diskon di TikTokShop

Ini cara membuat harga diskon di TikTokShop untuk menarik pelanggan lebih banyak.

Siapa yang tidak tergiur jika melihat produk incaran yang sedang diskon? Cara membuat harga diskon atau harga coret di TikTokShop dapat Anda terapkan sebagai salah satu strategi promosi yang bisa membuat pelanggan lebih tertarik untuk membeli.

Lalu, bagaimana caranya untuk memasang harga diskon di TikTok Shop? Di sini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai langkah-langkah membuat harga diskon di TikTok Shop Seller Center. Jadi, stay tuned!

Cara Membuat Harga Diskon di TikTok Shop

Membuat harga diskon adalah strategi promosi yang banyak diterapkan oleh online sellers di berbagai platform penjualan. Banyak penjual online juga menggunakan strategi harga diskon yang diakhiri dengan angka ganjil karena akan mempengaruhi psikologi pembeli. Sehingga, produk akan terlihat jauh lebih murah.

Apabila Anda tertarik ingin menerapkannya juga pada produk TikTokShop Anda, Anda bisa mengikuti cara di bawah ini. Tapi, sebelum itu, pastikan produk yang akan diberikan harga diskon telah Anda tambahkan ke TikTok Shop. Kemudian, ikuti cara ini:

  • Di halaman Promotional Tools, terdapat berbagai jenis promosi yang bisa Anda terapkan pada TikTok Shop Anda. Di antaranya ada Product Discount, Flash Deal, Shipping Fee Discount, dan Voucher.
  • Klik tombol Create pada tools promosi Product Discount untuk membuat promosi berupa harga diskon produk.
  • Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman untuk membuat promosi diskon baru dan diminta untuk mengisi beberapa informasi.

  • Pertama, masukkan nama promosi.
  • Kedua, masukkan periode promosi. Pilih tanggal dimulai dan berakhirnya harga diskon.
  • Ketiga, klik Select Products dan pilih produk yang akan Anda berikan diskon.

  • Selanjutnya, masukkan persentasi diskon dan jumlah minimal pembeli. Lalu, klikSubmit.

  • Selesai. Anda telah berhasil membuat harga diskon di TikTok Shop.

Itu dia tutorial cara membuat harga diskon di TikTokShop Seller Center. Setelah berhasil memasang diskon pada produk TikTok Shop Anda, jangan lupa menginformasikannya kepada pelanggan melalui konten video promosi di TikTok atau dengan melakukan live. Dengan begitu, pelanggan akan mudah untuk mengetahui bahwa terdapat potongan harga pada produk toko Anda.

Header by Pixabay.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again