Merchant Akulaku Wajib Tahu: Cara Menarik Uang di Akulaku

Merchant wajib tahu cara menarik dana yang didapat dari marketplace Akulaku

Akulaku sebagai salah satu marketplace yang menjadi salah satu alternatif banyak orang untuk berjualan online. Akulaku ini bisa menjangkau lebih banyak online, karena di Akulaku ini semua produk bisa menggunakan sistem kredit yang disediakan langsung oleh Akulaku. Sehingga banyak orang yang memilih untuk membeli barang impiannya di Akulaku, karena dianggap lebih ringan dengan sistem angsuran.

Sebagai seorang seller atau penjual, berjualan di Akulaku memiliki potensi yang besar. Seperti pada platform lainnya, uang yang diberikan oleh konsumen akan ditahan terlebih dahulu oleh platform hingga konsumen menerima barangnya tanpa kurang satu apapun. Setelah konsumen menerima barangnya dengan aman anda bisa mengambil saldo penjualan Anda di Akulaku. Begini cara menarik saldo sebagai penjual di Platform Akulaku.

  • Klik Management Keuangan

Fitur ini bisa anda temukan di sisi kiri nomor ke tujuh dari atas, di bawah Pusat Ketentuan Merchant dan di atas menu store.

  • Hubungkan Rekening Bank

Hal ini dilakukan untuk anda yang baru akan menarik uang hasil penjualan barang Anda di Akulaku. Jika sudah pernah menghubungkan rekening bank ke akun Akulaku, Anda tidak perlu melakukannya lagi.

Sebelum menghubungkan akun rekening bank dengan akun Akulaku, akan ada verifikasi dengan mengirim kode OTP ke nomor yang didaftarkan di Akulaku. Kemudian Anda bisa memilih bank, nomor rekening, dan nama pemilik rekening.

  • Klik Tarik Tunai

Bagi anda yang sudah menghubungkan rekening bank dengan akun Akulaku Anda bisa langsung mengklik tarik tunai pada menu management keuangan.

  • Masukan Nominal dan Klik Konfirmasi

Anda akan diarahkan untuk mengisi nominal yang akan anda cairkan, anda bisa mencarikan seluruh saldo anda atau sebagian saja. Setelah nominal benar dan tidak melebihi saldo yang ada, anda tinggal klik tombol konfirmasi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again