3 Cara Mendapatkan Penghasilan dengan Ula

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Pilih salah satu dari 3 cara mendapatkan penghasil dengan Ula ini.

Apa itu Ula? Secara umum, Ula adalah aplikasi belanja grosir yang dibuat untuk memudahkan para pegiat usaha mikro dan menengah membeli stok barang. Namun, selain itu, Ula juga memiliki program yang bisa menjadi cara alternatif mendapatkan penghasilan dengan Ula. 

Cara Mendapatkan Penghasilan dengan Ula

Untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan, Ula menyediakan tiga program yang bisa Anda pilih. Program-program tersebut bernama Sobat Ula, Teman Ula, dan Titik Ula.

Tapi, bagaimana cara program-program ini dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan? Simak informasinya berikut ini.

Menjadi Sobat Ula

 

 

Cara pertama untuk mendapatkan penghasilan dengan Ula adalah dengan menjadi Sobat Ula. Sobat Ula adalah program dimana Anda bisa membeli produk usaha seperti produk kebutuhan sehari-hari, sayuran, buah, dan juga pakaian di aplikasi Ula yang kemudian Anda jual di toko Anda.

Mengapa cara ini bisa menambah penghasilan Anda? Karena produk-produk yang terdapat di aplikasi Ula memiliki harga yang murah, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Selain itu, dengan membeli stok produk usaha di Ula, Anda tidak perlu pergi ke supplier untuk berbelanja karena Anda dapat berbelanja melalui aplikasi dan pesanan akan diantar ke tempat Anda. Dengan begitu, Anda bisa lebih hemat uang transportasi dan uang tersebut dapat dialihkan untuk menambah modal.

Jika Anda tertarik untuk menjadi Sobat Ula, Anda dapat melihat tutorial menjadi Sobat Ula di sini.

Menjadi Teman Ula

 

 

Jika Anda tidak memiliki usaha warung, toko sembako, atau toko pakaian, menjadi Teman Ula bisa menjadi alternatifnya. Teman Ula memiliki konsep yang hampir sama seperti reseller.

Anda tidak perlu menyetok barang. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah membagikan katalog produk dari Ula ke kerabat-kerabat Anda. Anda bisa membagikannya melalui status WhatsApp atau mengirimkannya ke grup-grup WhatsApp Anda. Jangan lupa menambahkan keuntungan untuk Anda pada harga-harga produk yang Anda promosikan.

Kemudian, catat pesanan setiap pelanggan. Jika pesanan pada hari tersebut telah Anda catat, selanjutnya Anda harus melakukan pemesanan secara kolektif di aplikasi Ula. Setelah itu, barang pesanan akan diantar ke tempat Anda dan pelanggan dapat mengambil pesanannya.

Selain bisa menambah penghasilan tanpa harus membuka warung, menjadi Teman Ula juga memberikan kesempatan Anda untuk membantu orang sekitar Anda berbelanja dengan harga murah dan tanpa bepergian.

Jika Anda tertarik dengan cara satu ini, Anda dapat mendaftar jadi Teman Ula dan simak beberapa tips berikut yang bisa Anda ikuti agar sukses menjadi Teman Ula. Tips tersebut antara lain:

  • Mulai dari kerabat terdekat. Bagikan katalog produk Ula ke kerabat terdekat Anda seperti keluarga, teman, dan tetangga. Buat mereka puas agar nantinya mereka juga bisa mempromosikan usaha Anda ke orang lain.
  • Berikan opsi COD & retur. Berikan pelanggan opsi untuk membayar pesanan ketika pesanan telah tiba atau ketika mereka mengambil pesanan. Selain itu, Anda juga bisa memberikan opsi pengembalian pesanan jika barang tidak sesuai. Dengan begitu, pelanggan bisa percaya untuk membeli produk Anda.
  • Pasang harga rendah di awal. Jangan terlalu fokus mencari keuntungan. Fokus mencari pelanggan dan membuat pelanggan setia di awal Anda memulai usaha dengan memasang harga rendah sebagai bentuk promosi.

Menjadi Titik Ula

 

 

Selain dua cara di atas, terdapat satu cara lagi yang bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan dengan Ula, yaitu dengan menjadi Titik Ula. Titik Ula adalah program dari Ula yang memberikan kesempatan untuk Anda mengubah ruangan kosong yang Anda miliki menjadi sumber penghasilan tambahan Anda.

Cara satu ini cukup berbeda dari dua cara sebelumnya karena Anda tidak dituntut untuk berjualan produk dari Ula. Dalam artian lain, Anda akan mendapatkan penghasilan dari menyewakan ruangan kosong Anda untuk dijadikan Pick Up Point Ula dan melaksanakan tugas sebagai penjaga.

Tugas Anda sebagai penjaga hanyalah menjaga barang pesanan yang akan diantar oleh tim Ula ke ruang kosong Anda dan mencatat apabila ada pelanggan yang mengambil pesanan.

Apabila Anda tertarik menjadikan ruang kosong di tempat Anda menjadi uang, Anda dapat melihat cara selengkapnya di sini.

Demikian info mengenai tiga cara mendapatkan penghasilan dengan Ula. Pada dasarnya, tiga cara di atas mudah untuk dilakukan. Namun, Anda bisa memilih salah satu cara yang sesuai dengan kemampuan Anda dan bisa Anda jalankan dengan baik. Semoga berhasil!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again