1. Entrepreneur

Cara Menggunakan Layanan AppOn untuk Meningkatkan Manajemen Kepemimpinan Bisnis

Ingin Meningkatkan Manajemen Kepemimpinan Bisnis melalui AppOn? Simak Panduan Lengkap Menggunakan AppOn ini

AppOn adalah software yang menghubungkan pelaku bisnis dengan berbagai stakeholder agar pelaku bisnis bisa meningkatkan manajemen kepemimpinan bisnisnya guna pengembangan bisnis.

Penggunaannya yang mudah menjadi solusi bagi para pelaku bisnis, khususnya UMKM, yang ingin mengembangkan bisnis mereka. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, simak panduan lengkap untuk menggunakan aplikasi AppOn berikut!

Cara Melakukan Konsultasi dengan Para Ahli

Fitur konsultasi dengan para ahli merupakan fitur OnAdvice, dimana Anda bisa memilih sendiri ahli dari berbagai bidang sesuai kebutuhan Anda. Lalu, bagaimana untuk memulai konsultasi:

  • Buka Akun AppOn Anda
  • Dashboard utama akan langsung menampilkan pilihan konsultan yang bisa Anda Pilih
  • Sebelum memilih konsultan, tentukan terlebih dahulu topik konsultasi yang Anda Inginkan. Ada berbagai pilihan topik seperti marketing, brand, keuangan, legal, dan HKI. Tentukan topik atau bidang supaya Anda bisa mendapat konsultan ahli yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  • Anda bisa melihat detail informasi dari konsultan dengan cara klik nama konsultan. Di dalamnya, Anda bisa melihat latar belakang pendidikan konsultan, pengalaman, bio, dan yang utama adalah harga konsultasi per 30 menit. Jadi, Anda juga bisa memilih konsultan disesuaikan dengan budget yang dimiliki.
  • Untuk memulai konsultasi, klik Chat sekarang. Lalu, klik Proses

Cara Membangun Bisnis melalui AppOn

AppOn menyediakan berbagai layanan yang akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis. Anda dapat menggunakan berbagai layanan tersebut untuk mendukung kemajuan bisnis. Beberapa layanan yang disediakan diantaranya:

  • Layanan pembuatan website, dimana Anda bisa membangun website dengan menggunakan paket layanan pembuatan toko online dan hosting selama satu tahun
  • Pembuatan legalitas usaha, mulai dari layanan pendaftaran perseroan perseorangan dan pendirian perusahaan (perseroan komanditer dan perseroan terbatas)
  • Layanan pembuatan akun, seperti akun email, media sosial, dan marketplace
  • Jasa pembuatan logo diantaranya logo basic, logo custom, dan logo profesional
  • Layanan pendaftaran HKI (Merek) UMKM
  • Software keuangan dan jasa foto produk katalog

Setiap paket layanan memiliki harga tersendiri. Anda bisa mengecek harga dari setiap layanan dan menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Selain itu, melalui AppOn, Anda juga bisa mengikuti berbagai informasi terbaru yang berkaitan dengan bisnis UMKM.

Nah, itulah panduan bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan AppOn untuk mengembangkan bisnis Anda. Selain AppOn, Anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi lain yang bisa mendorong kemajuan bisnis Anda. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again