1. Entrepreneur

Cara Mudah Upgrade ke Telegram Premium

Jadikan Telegram Anda premium dengan cara ini

Telegram premium sudah resmi diluncurkan dengan banyak peningkatan fitur dari versi yang gratis. Telegram dengan berbagai fitur yang memadai, seperti batas maksimal  ukuran file, jumlah anggota di grup, hingga channel yang bisa menjadi sarana komunikasi yang disukai banyak orang. Walapun sudah ada Telegram premium, versi gratisnya tidak dikurangi fitur apapun.

Telegram premium ini, menjangkau kalangan menengah dengan harga berlangganan yang tidak menguras kantong jika dibandingkan dengan fiturnya yang bisa digunakan. Ketika artikel ini dibuat harga berlanggananya adalah Rp.49.000, tetapi angka ini masih tentatif sehingga bisa saja sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan Telegram.

Bagi Anda yang tertarik berlangganan Telegram premium, Anda harus memastikan Anda memiliki aplikasi Telegram di ponsel Anda. Karena untuk saat ini Telegram Premium belum bisa diaktifkan dalam versi web ataupun desktop.

Cara Berlangganan Telegram Premium

  • Klik Garis Tiga dan Pilih Pengaturan atau Setting

Langkah pertama ketika akan melakukan langganan Telegram premium adalah membuka pengaturan akun Anda melalui aplikasi ponsel.

  • Klik Telegram Premium

Anda jangan kebingungan dengan langkah ini karena fitur Telegram Premium ini ada di area bawah sehingga Anda perlu mengscroll terlebih dahulu untuk menemukan fitur ini. Fitur ini mencolok dengan logo bintang berwarna ungu di ujungnya.

  • Klik Subscribe atau Langganan

Di paling bawah akan ada tombol Subscribe atau Langganan dengan harga yang perlu Anda bayarkan untuk mendapatkan fitur Telegram premium tersebut. Sebelumnya Anda juga bisa membaca penjelasan mengenai fitur yang akan Anda dapatkan ketika berlanggan Telegram Premium.

  • Pilih Metode Pembayaran

Pada tahap ini Anda harus memilih metode pembayaran yang akan dilakukan, ada beberapa metode yang disediakan oleh Telegram mulai dari E-wallet, pulsa, hingga kartu kredit yang bisa disesuaikan kebiasaan Anda dalam bertransaksi.

  • Klik Langganan

Setelah memilih metode pembayaran Anda bisa klik langganan di tombol bawah. Namun, sebelumnya Anda harus memastikan bahwa saldo pada metode pembayaran yang Anda pilih mencukupi untuk membayar Telegram premium Anda, sebisa mungkin tidak pas-pasan karena akan ada pajak yang harus Anda bayarkan juga.

  • Telegram Premium Siap Digunakan

Telegram premium Anda bisa langsung digunakan dan Anda bisa mengeksplor fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again