Categories

Gadget

Casing HandyCase Buat Perangkat Bergerak Anda Jadi ‘Transparan’

Yoga Wisesa - 21 September 2015

Aksesori ialah lini bisnis yang sangat menguntungkan menyusul meroketnya adopsi perangkat bergerak oleh semua kalangan. Dibeli bukan cuma untuk melindungi device atau mempermudah pemakaian, pernak-pernik itu memberi karakteristik kepemilikan pada smartphone. Dan karya inventor bernama Tong Luo dijamin membuat handset Anda jadi sangat unik.

Bersama tim HandScape, Tong Luo meracik sebuah aksesori yang mungkin belum pernah Anda bayangkan. Mereka mengenalkan HandyCase. Wujudnya hadir berupa casing, untuk diletakkan di bagian luar perangkat bergerak. Hebatnya, HandyCase menambahkan fitur ‘transparan’ di smartphone ataupun tablet kesayangan Anda. Namun bukan sekedar gimmick, kemampuan distingtif itu sengaja diramu buat menyuguhkan metode navigasi baru.

Praktis dan intuitif adalah alasan mengapa touchscreen dipilih sebagai standard sistem navigasi di smartphone. Masalahnya, sistem tersebut mempunyai kelemahan: ia tidak begitu akurat untuk mengetik, dan umumnya tangan kita akan menutupi layar. HandyCase memungkinkan Anda melihat jemari di bagian punggung device, kemudian diterjemahkan sebagai input kendali alternatif.

HandyCase mampu membaca posisi jari dengan sangat akurat, menyuguhkan Anda medium interaksi pada kedua sisi perangkat. Ia membantu Anda menikmati game-game kompleks, serta bisa mengenali sentuhan berbeda. Kita tak perlu lagi meletakkan tablet di atas meja supaya sepuluh jari di tangan dapat dimanfaatkan secara optimal. HandyCase juga berguna untuk bermain mode multiplayer bersama anggota keluarga. Dan demi mendorong penciptaan app jenis baru, developer tak lupa meramu API-nya

Info menarik: Dengan Satu Casing Moscase, Anda Bisa Tambahkan Bermacam Fungsi pada iPhone 6 Anda

Setup-nya sangat sederhana. Anda tinggal memasukkan device ke HandyCase. Segera aktifkan dan sambung HandyCase via Bluetooth. Koneksi wireless tersebut memberinya fitur kendali remote terhadap handset lain yang Anda miliki. Sebagai pelengkap, aksesori casing ini turut mendukung connector Lighting.

Dalam proses pengerjaannya, HandScape bekerjasama dengan tim Whipsaw demi memastikan konstruksi casing sanggup memproteksi perangkat bergerak Anda, ringan dan nyaman digunakan, serta stylish. Semua casing HandyCase diklaim mengusung material tangguh berkualitas tinggi.

HandyCase disiapkan untuk handset Android dan iOS, tapi dalam periode crowdfunding di Kickstarter saat ini, ia baru tersedia buat iPhone 6, iPhone 6S, iPhone 6 Plus, iPhone 6s Plus, iPad Mini 1, 2 & 3, iPad Air 2, dan iPad Pro. Harganya dibanderol mulai dari US$ 100.

Khusus para backer, rencananya pengiriman akan dilakukan pada bulan April 2016

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter