1. Lifestyle

Cheesy Street, Game Tukang Antar Pizza Yang Menegangkan

Kalau sedang lapar dan bingung mau makan apa, salah satu pilihan yang paling tepat adalah memesan makanan dari rumah. Bahkan ada makanan seperti pizza yang menyediakan jaminan tiga puluh menit tiba di depan rumah kita. Namun tidak banyak yang mengetahui perjuangan seorang pengantar pizza untuk bisa mengantarkan pesanannya kepada konsumen.

Kuung Games yang merupakan pengembang game dari Korea menghadirkan game seru tentang perjuangan pengantar pizza untuk para gamer di Indonesia. Game berjudul Cheesy Street akan memberikan Anda keseruan menjadi pengantar pizza yang memiliki pesanan yang sangat banyak.

Dari sisi gameplay, Cheesy Street mengambil mekanik yang terinspirasi dari game Crossy Road. Model bermainnya adalah kita harus menyebrang melintasi jalan dan memastikan tidak menabrak rintangan yang ada di depan kita, misalnya kendaraan yang melintas, lubang jalan, dan lain sebagainya. Setiap langkah maju yang kita lakukan, kita akan mendapatkan poin.

Info menarik: [Weekly Info] Kumpulan Topik Hangat Dalam Sepekan, 22 – 28 Juni 2015

Yang berbeda dari Crossy Road, di game ini ditambahkan elemen mekanik baru seperti harus menangkap musuh yang berusaha mencuri pizza yang kita bawa. Selain itu, juga terdapat karakter yang akan mengejar kita sehingga kita harus berlari agar tidak tertangkap. Pizza yang sudah kita bawa juga bisa dikirimkan ke rumah tertentu yang ada di sisi layar.

Dari sisi visual, model karakter dan juga rintangan yang ada di game ini juga nampak sangat mirip dengan nuansa yang ada di game Crossy Road. Cheesy Street ini mengambil konsep visual tiga dimensi lowpolly yang sederhana. Flow permainan dan tampilan UI juga dibuat sederhana dan mudah untuk dimainkan.

Bagi Anda yang menikmati permainan Crossy Road, Anda perlu untuk mencoba memainkan Cheesy Street. Game ini juga sudah didukung dengan bahasa Indonesia sehingga bisa lebih mudah dimengerti. Cheesy Street sudah bisa didapatkan di Google Play secara gratis.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=lzp7II2tFH0[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again