Categories

Berita

CyberAgent Siapkan $10 Juta Untuk Startup Indonesia

Rama Mamuaya - 5 January 2012

CyberAgent, sebuah perusahaan investasi asal Jepang mengumumkan pendanaan baru sebesar $20 juta yang akan dibagi secara proporsional antara Indonesia dan Vietnam. CyberAgent sendiri telah secara resmi mendirikan kantornya di Jakarta tidak lama setelah mengumumkan  peresmian investasi mereka di situs ecommerce lokal, Tokopedia. CyberAgent sendiri mentargetkan untuk berinvestasi di 5-10 perusahaan, sampai pertengahan tahun 2012 ini mereka dijadwalkan untuk berinvestasi di 3 perusahaan.

Dikutip dari e27, Investment Manager Takahiro Suzuki, Indonesia masih belum memiliki cukup perusahaan teknologi yang bisa jadi panutan dan berbagi kisah sukses. Hal ini menyebabkan banyak startup asal Indonesia yang belum cukup “matang” untuk bisa disebut sebagai sebuah perusahaan sebenarnya. CyberAgent sendiri memiliki rencana cadangan jika mereka gagal menemukan startup untuk diinvestasikan di Indonesia dengan membentuk lembaga inkubasi, sama seperti kebanyakan investor lainnya.

sumber : e27

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id