1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru Edisi 12 - 26 Januari 2015

Sejumlah judul baru singgah di toko aplikasi Android selama dua pekan terakhir, beberapa menawarkan cerita dan gameplay biasa-biasa saja, namun beberapa cukup menarik untuk dicoba. Di kolom ini hanya game terbaru paling menarik yang kami angkat, mereka antara lain:

Dash Force

Game sederhana ini baru diunduh oleh 2 orang sewaktu TRL menemukannya. Masih sangat baru dan segar. Gameplay sederhana dan cukup menantang. Segi grafis tak terlalu menonjol namun di antara sekian game baru yang dirilis, Dash Force lebih layak untuk dicoba.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Game Android Terbaru Edisi 1 – 11 Januari 2015

 

Ambition of the Slimes

Pengembang game ini tampaknya berupaya menegaskan  kembali bahwa game bergaya retro belum punah, mencoba peruntungannya di jagad Android pengembang mengemas game dengan gameplay serupa RPG klasik. Dengan sentuhan RPG, permainan ini menjadi lebih menarik.

Download: Google Play - Gratis

Blood Brothers 2

Game ini tergolong baru, merupakan sekuel dari judul game yang sama. Blood Brothers 2 mengajak Anda untuk meyusun strategi game ala permainan RPG. Yang sudah pernah memainkan sekuel pertama tentu akan lebih mudah beradaptasi dengan judul ini.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Wujudkan Pernikahan Impian Anda Dengan 4 Aplikasi Wedding Planner Android ini

 

Puzzle Pets

Game dengan konsep klasik ini terlihat lebih segar dengan karakter-karakter hewan yang lucu. Cara mainnya gampang, Anda hanya cukup mencocokkan tiga atau lebih hewan yang memiliki warna sama baik baik vertikal ataupun horizontal. Ada 6 hewan pilihan dan 1o warna-warna mencolok.

Download: Google Play - Gratis

Joy Flight

Joy Flight selain baru juga menawarkan gameplay yang segar, dimana karakter-karakter yang ditampilkan juga familiar di hampir semua orang. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan yang berbeda, dimana pemain boleh memilih karakter sesuai keinginan.

Download: Google Play Gratis

Joy Flight menutup daftar game Android terbaru untuk edisi 12 hingga 26 Januari 2015. Jangan lewatkan judul-judul game terbaru lainnya yang akan hadir 2 minggu dari sekarang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again