Categories

Berita

Danu Wicaksana Tinggalkan Posisi Eksekutif di Berrybenka, Pindah ke Telkomsel

Mengisi posisi baru sebagai SVP Mobile Financial Service TCash, masih menjadi penasihat di Berrybenka

Yenny Yusra - 8 June 2017

Salah satu pentolan layanan fashion commerce lokal Berrybenka, Danu Wicaksana meninggalkan posisi lamanya di Berrybenka sebagai Managing Director. Di laman Linkedin-nya disebutkan Danu saat ini telah pindah bekerja sebagai TCash CEO, SVP Mobile Financial Service Telkomsel, mulai awal bulan Juni 2017.

Kepada DailySocial Danu mengungkapkan, tidak ada alasan khusus mengapa Danu melepaskan posisi strategisnya di Berrybenka, fashion commerce pertama yang dibangun Jason Lamuda. Posisi Danu sendiri saat ini di Berrybenka masih sebagai penasihat dan minority passive shareholder.

“Intinya adalah saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk orang banyak, menurut saya posisi baru ini adalah peluang yang terbaik untuk saya,” kata Danu.

Selama ini Danu Wicaksana dan Jason Lamuda terbilang sukses menjalankan bisnis Berrybenka yang saat ini makin diramaikan oleh kehadiran kompetitor lokal hingga asing.

“Hingga kini Berrybenka masih berjalan dengan baik, saya dan Jason bersyukur telah membangun tim dan sistem yang sudah siap,” kata Danu.

Kita tunggu kiprah Danu berikutnya mengembangkan layanan e-money Telkomsel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter