Categories

Event

"Digital Marketing Skill Share 2017" Akan Bahas Tuntas Strategi Pemasaran Digital

Diadakan di Bali pada 28-29 Oktober 2017, membawakan sesi workshop tingkat dasar dan lanjut

Randi Eka - 10 August 2017

Digital Marketing Skill Share (DMSS) merupakan sebuah konferensi yang akan membahas mengenai teknik pemasaran digital yang tengah menjadi tren di tahun 2017 ini. Menghadirkan lebih dari 25 pemateri tingkat internasional, acara ini akan dihelat pada 28-29 Oktober 2017 mendatang di Trans Hotel Bali. Konsep acara berupa workshop dan networking untuk memastikan peserta terlibat langsung dan berpartisipasi pada materi yang didiskusikan.

Menjadi sebuah urgensi bagi bisnis untuk mematangkan strategi digital dalam lingkungannya. Potensinya yang sangat besar membuat pemasar digital berperan krusial dalam pertumbuhan traksi. Namun ada tantangan sendiri bagi pemasar, tentang bagaimana ia menyiasati momentum yang ada di masyarakat. Salah satu implikasinya ialah pemasar perlu memahami beragam jenis pendekatan untuk mengoptimalkan kinerja kampanye digital yang dilakukan.

Tren baru dari pemasaran modern adalah menciptakan sebuah lingkungan yang terukur, berdasarkan capaian data yang diperoleh. Sehingga teknik seperti SEO (Search Engine Optimization), Web Analytics, Data-Driven Marketing dan sebagainya menjadi teknik wajib yang dikuasai. DMSS sendiri akan memfokuskan materi pada teknik-teknik tersebut. Pemasaran digital yang efektif adalah sebuah keunggulan.

Kategori materi yang akan disampaikan dalam Digital Marketing Skill Share 2017

Secara umum kategori acara terbagi ke dalam tiga sesi. Yakni workshop fundamental, workshop tingkat lanjut dan networking berbasis diskusi panel. Masing-masing kategori sesi terbagi ke dalam empat materi utama, yakni SEO, SEM (Search Engine Marketing), Social dan Data/CRO (Conversion Rate Optimization). Sama seperti dunia teknologi pada umumnya, alat-alat dalam pemasaran digital bergerak begitu dinamis. Melihat pola tersebut, sesi workshop di DMSS akan menyampaikan berbagai materi membawakan beragam alat yang reliable untuk digunakan saat ini.

Adapun beberapa pemateri yang akan dihadirkan di antaranya Melissa DiVietri (Social Media Automatization Consultant, Di Design Studios), Jeff Sauer (Founder of Jeffalytics), Viola Eva Schenkel (White Label Digital Marketing), Kyle Roof (CEO High Voltage SEO), dan masih banyak lagi.

Saat ini pendaftaran sudah dibuka. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi DMSS 2017 melalui tautan https://www.dmss.io.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Digital Marketing Skill Share 2017 Bali.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter