10 March 2014

by Yoga Wisesa

Dirilis Besok, Hari Ini Titanfall Sudah Mendarat di Indonesia

Sebelas Maret adalah tanggal yang paling ditunggu-tunggu baik oleh jutaan pecinta game shooter di seluruh dunia. Dalam beberapa jam lagi, Titanfall akan dirilis secara resmi. Ada sebuah kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menikmatinya: Titanfall telah tersedia di toko-toko retail nusantara mulai hari ini. Dan Anda sudah bisa memesannya.

Jika Anda melewatkan informasi tentang Titanfall, kami di Trenologi telah mengulasnya secara lengkap dari semenjak video demonstrasi gameplay-nya dirilis dalam ajang Gamescom 2013 tahun lalu. Silakan klik linkini untuk mendapatkan ulasannya secara lebih lengkap.

Salah satu game store yang up-to-date dan dapat diandalkan adalah Drakuli.com. Jika menginginkan kopi fisik, biasanya saya membeli game di sana. Drakuli berposisi di tengah-tengah Jakarta, tepatnya di Senayan Trade Center lantai dasar. Namun jika Anda segan keluar rumah atau berada di luar Jakarta, Anda bisa memesan langsung secara online via transfer ATM.

 

Info menarik: Rovio Pamerkan Game Angry Birds Baru yang ‘Lebih Serius’

 

Sejauh yang saya tahu, Drakuli biasanya menawarkan judul-judul permainan yang lengkap dengan harga yang sangat bersaing dibandingkan video game store lain. Contohnya saja untuk Titanfall, permainan ini dibundel seharga US$ 59.99 untuk edisi standar baik versi PC, Xbox One dan Xbox 360.

Jika berdasarkan nilai tukar rupiah terhadap dolar hari ini, Anda harus mengeluarkan uang lebih dari Rp 680.000, namun Drakuli.com hanya mambanderolnya seharga Rp 520.000 untuk versi PC dan Rp 650.000 untuk versi Xbox One.

Toko offline Drakuli.com buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 19:30 malam dan pukul 12 siang hingga 18.00 sore di hari Minggu. Sayangnya mereka tutup tiap hari Selasa besok yang kebetulan jatuh pada tanggal 11 Maret - tanggal dimana Titanfall dirilis secara global. Tampaknya sore ini merupakan waktu yang tepat untuk segera memesan, karena jika tidak Anda terpaksa harus menunggu satu hari lagi.

 

Info menarik: OnLive Bangkit Kembali, Kini dengan Fitur Baru dan Dukungan Steam

 

Alternatifnya adalah Anda bisa membeli Titanfall via GS Shop (yang ternyata memberikan bonus potongan harga) atau Central Star Games yang berlokasi di Mangga Dua. Sebenarnya Electronic Arts memiliki distributor resmi di Indonesia, namun saya belum dapat menemukan situs resmi mereka.

Untuk membuat Anda lebih penasaran dengan Titanfall, silakan nikmati koleksi screenshot-nya di bawah ini yang saya kumpulkan dari beta access beberapa minggu lalu.