Categories

Gadget

Doogee X6 dan Doogee X6 Pro Dibalut Layar 5,5 Inci dan Bekal Kamera 5MP

Bambang Winarso - 23 October 2015

Doogee kembali memperkaya jajaran smartphone-nya dengan memperkenalkan dua varian baru, Dooge X6 dan Doogee X6 Pro. Smartphone baru yang ditugaskan sebagai suksesor seri X5 dan X5 Pro yang dilepas pada bulan Agustus lalu di segmen low-end.

Dikutip dari DoogeeMobile, smartphone model X5 dimotori oleh prosesor quad core MTK6580 yang menghasilkan kecepatan clock 1,5GHz. Sebagai penopang performa, ada RAM 1GB, grafis Mali-400 dan memori internal 8GB yang ditanamkan bersama dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, ditemani oleh kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP serta baterai yang cukup kuat sebesar 3.000mAh. Di samping tentunya beberapa fitur konektivitas seperti 3G, GPS, WiFi, Bluetooth dan dukungan dual SIM.

Doogee X6

Doogee X6 Pro mempunyai spek yang hampir sama, dibalut layar 5,5 inci, kamera 5MP dan 2MP, prosesor yang sama namun dengan kapasitas RAM yang lebih lega, yakni 2GB dan memori 16GB. Doogee X6 Pro juga menjanjikan koneksi lebih cepat berkat adanya dukungan 4G LTE secara default.

Info Menarik:Resmi Diumumkan, Meizu Blue Charm Metal Siap Hadang Laju Jagoan Xiaomi

Sebagai pembeda duo X6 ini dengan pendahulunya, Doogee menambahkan satu set tombol yang tersembunyi di dalam rangka perangkat. Tujuannya agar ponsel terlihat lebih enak dipandang dan lebih awet ketimbang tombol konvensional yang selama ini digunakan.

Namun bagaimana dampaknya terhadap kenyamanaan penggunaan, masih belum diketahui. Doogee juga belum membeberkan berapa harga kedua ponsel pintar barunya ini.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header Doogee X6 Pro.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter