1. Startup

Doogether Kenalkan "Tier" Keanggotaan Baru "Dooaccess"

Menyasar anggota baru dengan biaya terjangkau

Platform pemesanan pusat kebugaran online Doogether mengumumkan tier baru keanggotaan baru yang disebut Dooaccess. Dooaccess ditujukan kepada pengguna baru Doogether yang ingin mencoba platform ini, sebelum akhirnya "naik kelas" ke tier keanggotaan yang lebih mengikat, seperti DooPass dan DooPass Premium.

“Dooaccess dapat membantu pengguna baru untuk mendapatkan pengalaman keanggotaan pertamanya di Doogether sebelum memutuskan untuk meng-upgrade ke sistem keanggotaan yang lebih panjang jangka waktunya dan benefit yang lebih banyak lagi, juga tidak terkecuali bagi para pengguna setia DOOgether, Dooaccess adalah penawaran keanggotaan terbaru yang menarik dan variatif, baik dari fleksibilitas maupun segi biaya tentunya," ujar CEO Fauzan Gani dalam rilisnya.

Dengan biaya 100 ribu Rupiah tiap bulan, konsumen Dooaccess bisa memperoleh diskon untuk pemesanan tempat dan kelas olahraga di 190 tempat di Jabodetabek, Bali, dan Bandung. Dooaccess juga memudahkan alternatif pembayaran karena mengakomodasi berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu debit online, dan Go-Pay di dalam aplikasi -- di luar kartu kredit yang selama ini jadi andalannya.

Doogether meluncurkan aplikasi mobile di bulan Oktober 2017 dan saat ini mengklaim telah memiliki 20 ribu kelas olahraga dan telah mengakomodasi lebih dari 50 ribu transaksi.

Praktis tidak banyak pesaing lokal di segmen ini, dengan pesaing terdekat adalah ClassPass, yang berbasis di New York, yang awal Januari ini baru saja mengakuisisi GuavaPass dan melanjutkan layanan perusahaan di Jakarta.

Doogether didukung oleh Erick Thohir (Mahaka Group), Alexander Rusli (mantan CEO Indosat Ooredoo yang kini mendirikan Digiasia Bios), dan Shinta Dhanuwardoyo.

“Kita berharap dengan adanya Dooaccess dapat membantu orang-orang untuk menjalankan healthy lifestyle dengan lebih mudah dan biaya yang terjangkau," ungkap Fauzan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again