Categories

Game

Epic War VI, Game Strategi Online Buatan Indonesia

Adam Ardisasmita - 23 July 2015

Studio game lokal bernama Art Logic Games merilis sebuah game seru yang bisa dimainkan secara online. Game berjudul Epic War VI merupakan salah satu masterpiece buatan game developer asli Indonesia yang sangat berpotensi untuk menjadi game populer.

Epic War VI merupakan sequel terbaru dari Epic War Games besutan ArtLogic Games. Game ini mengambil setting era middle age dimana peperangan antar ras terjadi. Di dalam kisah fiksi ini, makhluk mistis dan juga nuansa magis akan terasa sangat kental sekali.

Di dalam game ini, kita akan mengendalikan karakter utama yang ada di masing-masing ras. Para karakter utama ini juga dapat memiliki pasukannya sendiri. Tiap pasukan memiliki keunikan dari sisi kekuatan maupun penampilannya.

Game Epic War VI merupakan game ber-genre strategy dengan cara bermain berupa line defender. Kita bisa memanggil pasukan atau pun karakter utama kita untuk keluar dari markas kita dan berjalan menuju markas musuh. Objektifnya adalah untuk mengalahkan semua musuh yang keluar dari markas lawan serta menghancurkan markas lawan.

Info menarik: Mengenang Perjalanan Maestro Gaming Satoru Iwata Bersama Nintendo

Untuk bisa mengalahkan musuh dan menghancurkan markas di tiap chapter yang semakin lama semakin susah, kita bisa melatih karakter utama kita. Kita juga bisa meng-upgrade unit pasukan kita, menggunakan jasa pasukan lain yang baru kita dapatkan, dan mengatur formasi pasukan.

Selain mengikuti cerita di dalam game dari chapter ke chapter berikutnya, kita juga bisa melakukan PVP Arena untuk bertarung melawan pemain lain. Game yang dimainkan secara online ini bisa menunjukan seberapa andal Anda menjadi ahli strategi dan perang.

Epic War VI memiliki kualitas visual yang cukup baik. Grafisnya bisa dibilang cukup unggul jika disandingkan dengan game lokal lain. Dengan visual dan animasi yang cantik seperti ini, mungkin akan banyak yang pada awalnya tidak menyangkan game ini merupakan buatan dalam negeri.

Bagi yang ingin memainkan Epic War VI, game ini bisa dimainkan secara online dan gratis di situs Kongegrate. Jika Anda menggunakan browser Firefox atau Safari dan tidak bisa membuka game ini, coba updateUnity Web Player di browser anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter