Estubizi Hadirkan Estubizi Co-Working Space untuk Mendukung Pertumbuhan Startup dan UKM

Estubizi Hadirkan Estubizi Co-Working Space untuk Mendukung Pertumbuhan Startup dan UKM

Berambisi untuk bisa mendukung tak kurang dari 10.000 UKM dan startup hingga tahun 2019
Estubizi Co-working Space berlokasi di Grha Tirtadi, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta / Estubizi
Estubizi Co-working Space berlokasi di Grha Tirtadi, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta / Estubizi

Sebuah co-working spacebaru kembali hadir di tengah-tengah kota Jakarta yang padat dengan nama Estubizi Co-Working Space. Ruang kerja bersama dari Estubizi ini hadir bersamaan dengan dibukanya cabang kedua Estubizi Business Center di Grha Tirtadi, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta. Estubizi berharap lewat co-working space ini bisa bantu mendukung tak kurang dari 10.000 UKM dan startup hingga tahun 2019 nanti.

Estubizi dikelola oleh PT Simaeru Indonesia Raya, sebuah perusahaan yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan organisasi di Indonesia. Misi tersebut diwujudkan dengan menyelenggarakan pendidikan, jasa konsultasi manajemen SDM, dan pengelolaan business center yang berlokasi di Setiabudi 2 Building (cabang pertama) dan Grha Tirtadi (cabang kedua).

Di lokasi keduanya yang bertempat di Grha Tirtadi, Estubizi Business Center memutuskan untuk melebarkan sayap dengan membuka co-working space. Ambisinya, tidak kurang dari 10.000 UKM dan Startup bisa didukung Estubizi Co-Working Space hingga tahun 2019 nanti. Untuk melakukan niat itu, Estubizi bekerja sama dengan notaris, konsultan pajak dan akunting, konsultan manajemen dan bisnis, percetakan digital, jasa ojek online, jasa tiket online, dan perbankan.

Koleksi buku di Estubizi Co-Working Space / Estubizi

CEO PT Simaeru Indonesia Raya Benyamin Ruslan Naba mengatakan, “Bisnis orang muda harus diawali dengan membangun jejaring pertemanan. Sekarang tidak bisa lagi kita hanya mengandalkan kekuatan dan kemampuan sendiri. Kini jamannya MEA, kita harus berkolaborasi secara kreatif dengan sesama UKM dan startup Indonesia agar kita mampu memenangkan persaingan dengan bangsa lainnya.”

“Kami memilih lokasi Estubizi Business Center cabang kedua dan Estubizi Co-Working Space ini di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru karena kawasan ini sudah lama dikenal sebagai tempat berkumpulnya orang muda aktif dan kreatif yang didukung dengan berbagai sarana pendukung bisnis, […]  dan memiliki sarana transportasi publik yang lengkap,” lanjutnya.

Ruang Co-Working Space di Estubizi Co-Working Space, Jakarta / Estubizi

Estubizi Business Center yang berlokasi di Grha Tirtadi sendiri menyediakan ruang private office, virtual office, ruang rapat, ruang seminar dan pelatihan untuk 100 orang. Selain itu masih ada 100 kursi dan meja untuk co-working space yang terdapat di lantai rooftop gedung.

Dengan mengusung desain interior kreatif dan sederhana, Estubizi Co-Working Space menawarkan harga layanan yang cukup terjangkau yang dimulai dari Rp 50.000 per dua jam. Di samping itu, masih ada potongan harga sebesar 50 persen bagi pelajar dan mahasiswa yang menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa yang masih aktif.

Setelah TierSpace, WorkOut, Conclave, hingga EV Hive, kehadiran Estubizi Co-Working Space bisa menjadi alternatif baru bagi para freelancer, pekerja remote, maupun para penggiat startup, dan pelaku UKM yang butuh tempat nyaman untuk bekerja. Pelajar dan mahasiswa juga dapat mempertimbangkan Estubizi Co-Working Space sebagai tempat untuk mengerjakan tugas atau menambah jaringan pertemanan sebelum terjun ke dunia kerja.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…