Categories

Game

Eternal Symphony, Game Ritme yang Menantang

Adam Ardisasmita - 29 July 2015

Bagi Anda pecinta game bertema ritme, Eternal Symphony bisa menjadi salah satu pilihan game yang cocok. Karya dari developer lokal bernama Enthrean Guardian ini memadukan game ritme dengan konsep pertarungan melawan roh jahat.

Dalam game ini, kita akan menjadi salah satu anggota dari Rhtyem of Light (RyOL). Dalam misinya, RyOL bertugas sebagai pasukan pemberani yang melawan roh jahat yang menghantui masyarakat. Kunci untuk melakukan iut adalah melalui musik.

Game ini akan melatih kepekaan terhadap ritme dan musik. Untuk melawan roh jahat yang ada di depan kita, kita cukup menekan tombol sesuai dengan ritmenya. Ada dua tombol yang perlu kita perhatikan, tombol merah dan tombol biru. Kita hanya perlu menekan tombol ketika petunjuk warnanya berada di tengah layar.

Eternal Symphony memiliki beberapa karakter unik yang bisa digunakan. Di awal, kita dapat menggunakan satu karakter pria dan satu karakter wanita. Kita bisa membuka opsi karakter lainnya di dalam permainan.

Setiap level memiliki berbagai tantangan yang harus kita lewati. Kita dapat mengumpulkan Kelos untuk meng-upgrade pasukan kita agar menjadi lebih kuat.

Bagi yang ingin memainkan Eternal Symphony, pastikan perangkat Androidnya memiliki RAM minimal 1GB. Game ini sudah tersedia di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter