Categories

Berita

Etobee Luncurkan Layanan E-Shop untuk Sambut Hari Valentine

Produk dalam katalog E-Shop Etobee berasal dari rekan bisnisnya, yakni Asmaraku dan Bacco Wine Culture

Adjie Priambada - 6 February 2016

Bulan Februari selalu lekat dengan “kasih sayang” karena ada hari valentine yang tersemat di antaranya. Dalam rangka menyambut datangnya hari kasih sayang tersebut, startup berbasis teknologi penyedia jasa pengiriman Etobee meluncurkan fitur baru bernama E-Shop dalam pembaruan aplikasinya. Melalui E-Shop, kini Etobee dapat melayani pembelian barang melalui aplikasi.

E-Shop sendiri sebenarnya adalah fitur yang mengkurasi produk-produk dari rekanan bisnis Etobee di Indonesia. Untuk kasus kali ini, menyabut hari valentine, produk yang dikurasi berasal dari Asmaraku dan Bacco Wine Culture. Kehadiran dari E-Shop sendiri pun sudah sempat disinggung sebelumnya oleh Sven Milder sebagai bagian dari rangkaian fitu-fitur baru yang akan disematkan tahun ini.

Melalui keterangan yang kami terima, CEO Etobee Indonesia Iman Kusnandi menyampaikan, “Dengan layanan E-Shop ini, diharapkan kami dapat memudahkan user kami untuk membeli hadiah valentine untuk orang terkasih mereka. Produk yang kami tawarakan beragam, mulai dari cokelat, bunga mawar, sampai wine pun ada.”

“Produk-produk yang ditawarkan adalah produk yang berasal dari beberapa partners Etobee, yaitu Asmaraku dan Bacco Wine Culture. Harga yang diberikan pun sangat menarik dan cukup terjangkau […] dan kami berikan special delivery fee hanya Rp 15.000/paket,” lanjut Iman.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna Etobee hanya cukup memilih menu valentine yang sudah ditambahkan dalam pembaruan aplikasi mobile Etobee. Setelah memilih produk yang diinginkan, pengguna akan diminta mengisi detail alamat pengiriman dan memasukan pesan pribadi bila perlu.Pembayaran produk bisa dilakukan lewat kartu kredit, ATM Transfer, atau Mandiri bill payment.

Berdasarkan penelusuran, rentang harga yang ditawarkan untuk produk yang dikurasi mulai dari Rp 110.000 untuk satu kotak Ferrero Rocher berisi 16 buah hingga Rp 721.900 untuk paket Vin et Fleurs. Dalam satu paket Vin et Fleurs terdapat satu botol wine (pengguna bisa memilih jenis red, white, atau sparkling wine) dan mawar merah dalam kotak hadiah.

Pengguna Etobee dapat melakukan pemesanan produk yang diinginkan dengan cara pre-booked kado valentine mulai dari tanggal 5 Februari sampai 12 Februari 2016 mendatang. Semua barang yang dipesan, dijanjikan Etobee untuk tiba pada tanggal 14 Februari 2016, bertepatan dengan hari valentine. Promo dari Etobee ini sendiri baru tersedia untuk kawasan Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter