1. Startup

Event: Adobe Camp Indonesia 2011

Satu lagi tambahan acara yang bisa dihadiri oleh para pembaca DailySocial, Adobe Camp Indonesia 2011. Acara ini merupakan acara pertama dari AUGI (Adobe User Group Indonesia) dan akan menjadi acara rutin, selain itu Adobe Camp kali ini menjadi acara Adobe Camp pertama di Indonesia.

Acara akan diadakan pada tanggal 20 Januari 2011, pukul 8 pagi sampai dengan 5 sore, bertempat di Universitas Budi Luhur, Jl. Cileduk Raya Petukangan Utara, Jakarta Selatan 12260. Acara gratis namun, dari keterangan yang DailySocial dapatkan bahwa acara ini lebih dikhususkan untuk para developer karena topik-topik 'berat' seputar sisi teknikal dan berfokus pada Adobe Flash Platform.

Acara akan dihadiri 8 pembicara antara lain Tomas Krcha (Adobe Platform Evangelist), Ahmad Fathi Hadi (RIA and Mobile Developer), Ari Setyo (Flex and Web Developer), Anggie Baratadinata (Senior Flash Game Engineer – handson.com), Tubagus Saepul Anwar (Flex and AIR Developer), Nata Chen (Game / Creative Producer), Nova Saputra (Java Developer), Rizal Akbar (Flash Developer).

Sebagai pelengkap berikut penjelasan tentang apa itu Adobe Camp:

  • Celebrations of the talents of the local community. They showcase the skills of local developers and designers to inspire and train the attendees. Adobe speakers also participate in Camps.
  • Events that expose people to Adobe tools. This is done using many creative approaches, such as demos, hands-on trainings, and team coding sessions to just name a few.
  • Events that feature case studies and examples of projects built using Adobe technologies.
  • Events that raise awareness of the local Adobe community and introduce attendees to the local user groups.

Menarik untuk melihat para pengembang berbasis Adobe, khususnya Adobe Flash hadir di satu tempat, kalau melihat dari daftar peserta, yang akan hadir nanti ada yang dari Solo, Banten, Jabar dan Jakarta. BlackBerry DevCon Asia 2011 juga akan mengekspose kemampuan perangkat BlackBerry dengan fasilitas dari Adobe, termasuk PlayBook, peluang yang mungkin sudah bisa dilirik bagi para pengembang lokal. Tidak lupa acara juga akan dimeriahkan dengan hadiah lisensi dari Adobe serta dua buah BlackBerry.

Untuk informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini, atau menghubungi Ahmad Fathi Hadi (081808497749), sedangkan pendaftaran bisa dilakukan di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again