1. Startup

[EVENT] Adobe Camp Indonesia 2012

Setelah sukses dengan acara Adobe Camp Indonesia yang pertama tahun lalu, Adobe User Group Indonesia (AUGI) kembali mengorganisir acara serupa tahun ini. Mengusung topik utama "Creativity is Awesome!", kali ini AUGI akan membahas bagaimana tools yang dimiliki oleh Adobe dapat membantu para pengembang dan desainer mengembangkan kreativitasnya. Tahun lalu, acara Adobe Camp Indonesia menitikberatkan pada platform Adobe Flash.

Selain Tomas Krcha sebagai Adobe Platform Evangelist yang tahun lalu juga mengisi Adobe Camp Indonesia, bakal hadir sejumlah pembicara lokal seperti Bisri Mustova (founder Parampaa.com), Arief Widhiyasa (CEO Agate Studio), dan Ahmad Fathi Hadi (Adobe Community Champion dan Founder & CEO Tandif.com). Ada masih banyak lagi pembicara lain yang daftarnya bisa dilihat di laman pendaftaran acara ini.

Acaranya sendiri akan berlangsung di Universitas Al Azhar Jakarta, Jalan Sisingamaraja, tanggal 24 Mei 2012, mulai pukul 8 pagi. Meskipun bersifat gratis tapi hadiah door prize yang disediakan tidak main-main. Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan software senilai $2100.

Simak pula liputan kami di acara Adobe Camp Indonesia 2011, termasuk video wawancara dengan Tomas Krcha.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Adobe Camp Indonesia 2012

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again