1. Startup

Event: Meetup Mozilla WebFWD di Bandung

Komunitas Mozilla Indonesia Regional Bandung akan mengadakan meetup untuk memperkenalan program Mozilla WebFWD yang akan diadakan di Kantor Pikiran Rakyat Bandung.

Mozilla WebFWD (Web Forward) adalah program akselerasi dari Mozilla yang mendukung para developer, terutama pemilik startup untuk mengembangkan produk inovatif dan layanan untuk open web. Seperti juga yang dijelaskan juga oleh Fauzan Alfi A, Bandung Regional Leader Komunitas Mozilla Indonesia, "WebFWD ini mengajak para web developer yang memiliki ide brilian dan tertarik mengembangkannya secara terbuka (open). Kali ini, Mozilla mengajak developer Indonesia untuk bergabung di project ini untuk menciptakan web yang lebih baik."

Program akselerasi inovasi yang disediakan ada dua: beasiswa 6 bulan dan bootcamp selama 4. Dari situs resminya dijelaskan bahwa misi dari program ini adalah untuk mempromosikan keterbukaan, inovasi dan peluang dari web. Visinya adalah untuk memberdayakan orang agar bisa menemukan, mengalami dan terhubung dengan internet dalam konteks masing-masing. Selengkapnya bisa di lihat di sini.

Acara meetup ini diadakan dalam rangka WebFWD Asia Tour 2011, jadwal lengkap dan tempat penyelengaraan adalah:

Hari, tanggal : Senin, 14 November 2011 Waktu : 15.00 - 18.00 WIB Tempat : Ruang Mang Ohle, Pikiran Rakyat Bandung, Jalan Asia Afrika Bandung Pembicara : Diane Bisgeier (Program Manager, Mozilla WebFWD)

Selain penjelasan seputar program WebFWD termasuk bootcamp dan detail lainnya, di acara meetup ini juga akan diadakan press conference dari #7tahunFirefox serta pengenalan Mozilla ReMo dari Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik untuk hadir bisa mencatat tanggal acara di catatan atau aplikasi reminder Anda, untuk informasi WebFWD bisa dilihat di situs resmi mereka di tautan ini.

[Sumber Foto]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again